Loading...

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

...Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...

Memahami Arti Mimpi

...Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

...Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...

Sms Rayuan Cinta

...ubahnya seperti sepeda motor, soalnya bila tanganmu ku pegang dan ku putar maka laju cintamu akan semakin kencang menuju hatiku. Bagiku kamu itu seperti kapal selam. Soalnya hampir setiap hari,...

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat...

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

...“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....

Ada Enam Cara merayu Perempuan

...maka ia akan menangkap isyarat ketertarikan Anda. Ketiga: Menyentuhnya Sentuhan boleh Anda lakukan. Awal memulai, sentuh pundak atau tangannya sewaktu berbicara dengannya. Sentuhlah dengan perlahan-lahan. Itu, agar sentuhan Anda tak...

Bahaya Mengetik Di Handphone Saat Berjalan

...anda pegang dan berada di samping anda. Pada kesempatan ini kita akan membahas masalah bahaya handphone buat anda sebuah penelitian mengatakan mengetik pada handphone pada saat berjalan memberikan efek negatif...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...gini. Aneh banget deh!” lamunku dalam hati. Tiba-tiba Bagus meraih tanganku. “Ih apaan sih loe? Pegang-pegang. Pake tangan lagi.” ujarku histeris plus sewot. “Mel aku mau jujur sama kamu. Ini...

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Dirajai Sepertiga Malam

...sana banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Keinginan Pria Saat Berduaan

...Anda harus bersikap ‘murahan’ dengan meraba-rabanya atau berciuman. Berikan sedikit sentuhan pada pundak atau tangannya untuk menunjukan bahwa Anda tertarik padanya. Ingat, hanya sentuhan kecil saja. Namun jika hubungan Anda...

Teknik Mencumbu Agar Pasangan Selalu Ketagihan

...mesra yang satu ini. Sandarkan tubuh pasangan anda ke dinding dan segera rapatkan tubuh Anda ke tubuh pasangan Anda. Kemudian letakan tangan Anda ke bagian leher pasangan Anda dan pegang...

Memilih Kacamata yang Benar

...ketidaksempurnaan lensa, pegang gelas pada lengan panjang dan kemudian lihat melalui satu garis lurus di kejauhan, seperti tepi pintu. Perlahan-lahan, pindahkan lensa di seluruh baris. Jika tepi lurus mendistorsi, bergoyang,...