mimpi keluar dr penjara

Puisi Bidadariku Impian Hatiku

Saat mata ini menatapnya Sedetikpun tak berkedip, ku bertanya Nyatakah Insan sempurna itu? Tuhan… Kagetkan aku Jika ini hanya mimpi… Izinkan aku terlelap dalam tidur ku Jika dia insan nyata di pelupuk mataku Aku memohon… Tuhan… Kirimkanlah satu malaikat mu… Utuslah mereka tuk hentikan laju angin Buatlah langit berkelabu…. Ikatkanlah tali cinta diatara kami… Dan […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena saking terlalu difikirkan sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi. Hanya saja dalam kehidupan sehari-hari, terkadang mimpi yang di dalamnya kita merasa terlalu bahagia atau justru merasa […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 8 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih tergolong kecil mereka akan terlihat mulai centil mengapa demikian? Dikarenakan di usia tersebut mereka dalam fase meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Akan tetapi, […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Faktor Negatif Perceraian Terhadap Keuangan Keluarga

Terjadinya perceraian terhadap sebuah keluarga karena memiliki banyak faktor apakah karena tidak mendapatkan kepuasan intim antara suami dan istri atau karena adanya pihak ketiga dan lain sebagainya sehingga menyebabkan anak menjadi korban antara kelakuan antara orang tuanya, Dalam islam percerain adalah hal yang dihalalkan namun sangat dibenci oleh Allah olehnya itu bagi pria dan wanita […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak teori mengapa kita bermimpi, tetapi pada umumnya para pakar menilai mimpi adalah cara otak kita memahami semua informasi yang secara tidak sadar kita serap sepanjang hari. Menurut […]

Kategori Gaya Hidup :: 25 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Menata Ruang Keluarga Lebih Sensasional

Anda dan pasangan anda adalah sama-sama sibuk dalam urusan pekerjaan dan tidak sempat untuk menata ruangan rumah anda sehingga membuat suasana rumah anda terlihat membosankan. Mungkin sebaiknya anda dan pasangan anda bila ada kesempatan atau mengambil cuti untuk beberapa hari untuk menata ruang keluarga anda lebih sensasional. 1. Foto keluarga Memberikan sedikit sentuhan didinding ruang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

Didunia ini pastinya kita sering melihat orang yang memiliki rumah yang bertingkat kerjanya di kantor dan memiliki penampilan yang baik sehingga kita melihatnya seperti bos-bos dan adapula sering kita lihat orang-orang yang tinggalnya dipinggir jalan bisanya cuman berharap kepada orang lain agar memberikan sedikit rejeki buat dia. Sebetulnya apabila mereka yang tinggal dipinggir jalan itu […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Mendapatkan Kesuksesan dalam Menata Keluarga

Kesuksesan yang terjadi dalam keluaraga sangat berpengaruh oleh peran antara suami dan istri itu sendiri anak bisa patuh dan turut kepada orang tua tergantung cara mendidik anak-anaknya sejak dini dan juga sebagai orang tua jangan terlalu memaksakan kehendak masing-masing sehingga kekompakan dalam keluaraga bisa  terbengkalai apabila hal ini terjadi maka jangan heran banyak keluarga yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Istri Pengelola Keuangan dalam Keluarga

Bila anda sedang membaca artikel ini, apakah anda seorang pria atau pun wanita tentunya anda ingin tahu siapa sebenarnya dalam keluarga anda yang paling cocok untuk memegang uang dan mengelolah kehidupan keluarga anda. Kenapa disini kami membahas masalah istri yang paling cocok untuk memegang keuangan kelaurga. Seorang istri dalam rumah tangga bukan hanya sekadar menjadi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi psikologis Anda. Mimpi buruk seperti jalan bagi bawah sadar, untuk mendapatkan perhatian tentang situasi yang telah Anda hindari namun jelas sangat mengganggu Anda, Ditembak. Bermimpi ditembak […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pecahkan Konflik dalam Pernikahan

Permasalahan dalam sebuah pernikahan tentunya tidak dapat dipungkiri adanya kecil maupun besar pasti akan ada juga olehnya itu bagi anda yang belum memiliki keluarga sebaiknya anda belajar betul-betul untuk bagaimana belajar menyelesaikan permasalahan dalam keluarga anda nantinya. Pedoman berikut bisa sangat membantu untuk memecahkan konflik dalam pernikahan anda. 1. Jadilah reseptif dan membuat pasangan Anda […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

Semua orang pastinya akan merasa sedih yang mendalam saat harus ditinggal kekasihnya, dengan alasan apapun, yang namanya ditinggal orang yang di cintai tentu memberi efek rasa sedih bagi yang ditinggalkan. Misalkan saja, orang yang ditinggal oleh pacarnya, tentu akan sedih. Ditinggal yang admin maksud bisa diartikan putus cinta,  ditinggal selamanya (meninggal), atau bisa juga bermakna […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Tips Agar Seks Anda Luar Biasa

Dalam sebuah keluarga percecokan dan ketidak sepahaman biasa terjadi sampai-sampai berujung dengan perceraian, perceraian terjadi biasa juga karena diakibatkan karena antara kedua belah pihak tidak mendapatkan kepuasan dalam hubugan seksual apakah suami yang kurang agresif atau si istri yang tidak merespon dengan baik apa yang dilakukan oleh sang suami sehingga terjadilah ketidak puasan dalam berhubungan […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: