Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...

Memahami Arti Mimpi

By KainSutera.com

Gaya Hidup...Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat...

Dirajai Sepertiga Malam

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...sana banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Sms Rayuan Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Cara Mendapatkan Nomor Handphon Orang yang Baru Dikenal

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Gunakan nama kontak yang lucu atau pintar atau menyanjung, seperti “Cewek Cakep Baru Ketemu”. Setelah selesai, lakukan dua hal ini: 1) Tanpa bersandar ke depan, regangkan lengan Anda sampai telepon...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...move on aja dia gak bisa. Serem kan?! Bersahabat dengan Rasa Malas Ini dia yang paling berbahaya, rasa malas. Malas bangun pagi karena habis bergadang dengan teman-teman. Malas ketemu dosen...

Mewaspadai Penindasan Gosip di Kalangan Kantor

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...gosip, ajak dia ketemu dan bicarakan empat mata di luar kantor. Hal ini untuk menghindari munculnya pihak lain yang justru bisa memperkeruh suasana. Selain itu, Anda juga tidak bisa menjamin...

Awal Pertama Jatuh Cinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Jatuh cinta biasanya ditandai dgn hati yg berdebar2 ga karuan tiap kali ketemu sang pujaan hati padahal yg dituju ngelirik jg kagak, mungkin ga tau klo kita ada di...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...ku titipkan dia pada ruang gelapmu biarkan ia melepaskan penat dan lelah wahai malam . . . , jagalah ia dengan mimpi indah agar damai terasa dalam jiwa, jikalau pagi...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...A bakal ketemu cowok seperti ini yang punya golongan darah O. Sifat si cewek yang cenderung kaku, bakal lebih luwes melihat semangatnya cowok golongan darah O beraktivitas atau sekadar bercanda...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...dan baru berpisah setelah menemukan angkot yang jurusannya menuju tempat tinggalnya. ”Oke, sampe ketemu besok ya,” kata Oni pada Riri, Elena dan Rangga. ”Gua juga ya. Gua cabut duluan, Ngga,”...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...berkomunikasi didalamnya. Hanya tinggal mendaftarkan email kita, login, nah…terbuka dah gerbang komunikasi lintas negara. Jadi cobain aja yaa, siapa tahu kamu bisa ketemu dengan teman atau bahkan pasangan kamu....

Perubahan Remaja Laki-Laki

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...kandung kencing, biasanya terjadi menjelang bangun tidur. * Mimpi basah Kadang-kadang eraksi pada saat tidur disertai ejakulasi. Hal ini juga terjadi secara otomatis saat bermimpi. * Perubahan Suara Suara akan...

Ketika Anak Anda Terjerumus Narkoba

By KainSutera.com

Keluarga, Pendidikan...Tak seorang pun yang rela bila buah hatinya terjerumus dalam hal-hal buruk seperti dunia narkoba misalnya. Kenyataan macam itu adalah mimpi buruk bagi orang tua manapun juga. Namun, mengabaikan...