Loading...

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

...Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...

Memahami Arti Mimpi

...Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

...Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...

Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

...Sikap kepemimpinan yang baik seorang bos membawa efek positif bagi kesehatan anak buahnya. Hubungan ini terungkap dalam review penelitian yang dilakukan tim asal Finlandia. Mereka menganalisa pengaruh kepemimpinan untuk...

Tips Supaya Dicintai Oleh Bos

Berapa banyak wanita yang menjadi seorang pemimpin hebat yang Anda ketahui? Berapa banyak jumlah yang Anda sebutkan, jumlah mereka tetap tak sebanyak kaum pria yang menjadi pemimpin hebat....

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat...

Wanita Juga Bisa Berkuasa Bukan Takdir

...Untuk kesekian kali, Anda dibuat terkagum-kagum pada bos Anda, seorang wanita yang begitu dipercaya dalam perusahaan. Keputusan-keputusannya berani dan langsung tepat pada sasaran, para karyawan pun segan padanya. Ketika...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...di kasir. Saat di kasir aku melihat seseorang, aku bertanya pada Ratih “Eh Tih, liat tuh bukannya cewek itu dari SMA * ******** ya”. “Ih mana sih bukan tau” elak...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...siapa? Dia itu aku Mel. Aku nyamar. Kalo gak percaya, nih liat!” kata Bagus sambil ngelepasin kacamata dan baju ‘culun’nya. “Ha… elo… elo Ryan? Gak mungkin. Nih bisa-bisanya loe doang...

Kumpulan Sms Cinta

...dan utk apa ku jwb? “ ======================== ======= Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku...

Sms Rayuan Cinta

...Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan...

Dirajai Sepertiga Malam

...sana banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...