KAINSUTERA.COM (07/07/2015) - Inilah pembahasan tentang mimpi liat matan bos dan informasi lain yang berhubungan dengan mimpi liat matan bos.


Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...


Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...


Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...


Karier Anda Bisa Terlambat Karena Mengatakan Sesuatu yang Salah

...juga tutur katanya. Sebab, tak sedikit orang yang kariernya terhambat hanya gara-gara mengatakan sesuatu yang membuat bos tidak nyaman. Berikut empat kalimat yang sebaiknya dihindari jika Anda sedang berbincang atau...


Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

Sikap kepemimpinan yang baik seorang bos membawa efek positif bagi kesehatan anak buahnya. Hubungan ini terungkap dalam review penelitian yang dilakukan tim asal Finlandia. Mereka menganalisa pengaruh kepemimpinan untuk...


Fakta Tersembunyi Dibalik Abu Vulkanik yang Belum Diketahui

...bagus, hingga bisa memiliki kekuatan 150kg persatuan beban. Disamping itu, abu vulkanik memiiki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit kita. Sodium Bentonit atau tanah liat dari abu vulkanik, sebenarnya tanah...


Tips Supaya Dicintai Oleh Bos

Berapa banyak wanita yang menjadi seorang pemimpin hebat yang Anda ketahui?  Berapa banyak jumlah yang Anda sebutkan, jumlah mereka tetap tak sebanyak kaum pria yang menjadi pemimpin hebat....


Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

Didunia ini pastinya kita sering melihat orang yang memiliki rumah yang bertingkat kerjanya di kantor dan memiliki penampilan yang baik sehingga kita melihatnya seperti bos-bos dan adapula sering kita...


Wanita Juga Bisa Berkuasa Bukan Takdir

Untuk kesekian kali, Anda dibuat terkagum-kagum pada bos Anda, seorang wanita yang begitu dipercaya dalam perusahaan. Keputusan-keputusannya berani dan langsung tepat pada sasaran, para karyawan pun segan padanya. Ketika...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...di kasir. Saat di kasir aku melihat seseorang, aku bertanya pada Ratih “Eh Tih, liat tuh bukannya cewek itu dari SMA * ******** ya”. “Ih mana sih bukan tau” elak...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...siapa? Dia itu aku Mel. Aku nyamar. Kalo gak percaya, nih liat!” kata Bagus sambil ngelepasin kacamata dan baju ‘culun’nya. “Ha… elo… elo Ryan? Gak mungkin. Nih bisa-bisanya loe doang...


Tips Menerima dan Menanggapi Kritikan di Kantor

Bagi orang yang bekerja di kantoran tentunya mendapat kritikan dari atasan atau bos adalah hal yang tidak bisa anda hindari apalagi jika anda adalah seorang yang pemula dan tentunya...


Kumpulan Sms Cinta

...dan utk apa ku jwb? “ ======================== ======= Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku...


Sms Rayuan Cinta

...Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan...


Dirajai Sepertiga Malam

...sana banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

...sempurna Wajahku memucat, pucat kematian Kakiku tak lagi mampu berjalan Dan ketika dia terlihat kesakitan Hidupku dan semua nya terlihat seperti tanah liat Dan kemudian darahku menyerbu wajahku Dan membutakan...


Faktor Mengapa Pengantin Baru Cepat Bosan

...bosan padahal pernikahan mereka masih seumur jagung. Banyak sekali penyebabnya mulai dari disebabkan oleh rutinitas yang monoton sampai tidak bisanya menyesuaikan diri. Nah, berikut ini admin kain sutera akan menjelaskan...