mimpi liat pohon jambu

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

...Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena... [...]

Memahami Arti Mimpi

...Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak... [...]

Sejarah Asal Mula Cokelat

...pertama Mesoamerika. Sepertinya pada waktu itu bangsa Olmec sudah membudidayakan pohon kakao. Suku Maya mengadopsi kata “Kakao” dari suku Olmec. Terlihat bahwa suku Maya juga membudidayakan pohon kakao. Pohon Kakao... [...]

Rahasia Dibalik Ekor Setiap Binatang

...tempat-tempat “berbahaya” seperti atap rumah atau pinggir jurang. Tupai juga menggunakan ekor sebagai penjaga keseimbangan saat mereka berada di atas pohon. Fungsi yang masih berkaitan dengan menyeimbangkan badan adalah membantu... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu... [...]

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...kan?” sangkalku berusaha ngeyakinin kalau di depanku itu gak bener. “Kalo kamu tetep gak percaya, coba liat ini!” kata Bagus sambil nunjukin smsnya dan smsku. “Kok bisa sih?” tanyaku masih... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...di kasir. Saat di kasir aku melihat seseorang, aku bertanya pada Ratih “Eh Tih, liat tuh bukannya cewek itu dari SMA * ******** ya”. “Ih mana sih bukan tau” elak... [...]

Remaja dan Cinta

...diri pada Pencipta cinta kerana terlalu asyik dengan cinta yang dikurniakan-Nya Bagaimanakah perasaan agaknya, jika seseorang begitu leka dengan hadiah hingga terlupa bersalam dan berterima kasih dengan pemberinya? Pohon Cinta... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...duduk di bawah pohon akasia yang rimbun, sambil sesekali mengibas-ibaskan kerudung dan diiringi keluhan-keluhan. Ada juga yang mengambil dedaunan lalu menjadikannya kipas. Konyol. Disaat diam menatap langit, roda video yang... [...]

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok... [...]

Sms Rayuan Cinta

...Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan... [...]

Dirajai Sepertiga Malam

...sana banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut... [...]

Pertumbuhan Dan Perkembangan Pada Masa Remaja

...membuat banyak orang tua menjadi takut. f. Masa remaja adalah masa yang tidak realistik. Remaja cenderung memandang kehidupan dari kacamata berwarna merah jambu, melihat dirinya sendiridan orang lain sebagaimana yang... [...]
1 2