mimpi mandi di kamar mandi

Tips Berhubungan Intim di Tengah Kesibukan Rutinitas

Seorang suami atau istri yang masing memiliki jadwal kerja yang teramat padat tentu sangat jarang untuk berfikir melakukan hubungan intim dan terasa sangat langka. Namun masalah rutinitas yang sibuk bukanlah menjadi salah satu alasan anda bersama pasangan tidak melakukan hubungan badan. Salah satu trik yang bisa Anda coba yaitu melakukan seks cepat atau yang biasa […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Seputar Kutil Kelamin PMS yang Sangat Berbahaya

Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dari banyaknya penyakit menular seksual (PMS) Penyakit ini disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV). Kutil lembut, lembab, merah muda, atau benjolan daging berwarna. Biasanya terdapat banyak benjolan disekitar alat kelamin. Pada wanita, kutil biasanya terjadi di atau sekitar vagina, leher rahim atau sekitar anus. Pada pria, […]

Kategori Penyakit Menular Seksual :: 0 Komentar

Puisi Bidadariku Impian Hatiku

Saat mata ini menatapnya Sedetikpun tak berkedip, ku bertanya Nyatakah Insan sempurna itu? Tuhan… Kagetkan aku Jika ini hanya mimpi… Izinkan aku terlelap dalam tidur ku Jika dia insan nyata di pelupuk mataku Aku memohon… Tuhan… Kirimkanlah satu malaikat mu… Utuslah mereka tuk hentikan laju angin Buatlah langit berkelabu…. Ikatkanlah tali cinta diatara kami… Dan […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Tidak Ingin Cepat Tua, Hindari Aktivitas Ini Setiap Hari

Orang terlihat tua tentu memiliki masalah apakah didapatkan sejak lahir atau gaya hidupnya yang membuat orang tersebut terlihat tua. Dalam hidup tentunya kita harus beraktivitas di mulai dari bangun sampai dengan tidur kembali pada malam hari, dan tentunya kegiatan dan aktifitas setiap orang berbeda-beda, Dan aktifitas inilah yang menentukan kesehatan dan juga kualitas hidup setiap […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Tempat Paling Cocok Melakukan Seks Ketika Waktu Sibuk

Seberapa sibuk kah anda sehingga untuk melakukan hubungan suami istri pun tidak ada waktu? Mungkin anda sudah menerapkan prinsip time is money. Setiap orang yang betul-betul disibukkan dengan pekerjaan otomatis jarang sekali memikirkan waktu bercinta bersama pasangan. Jangankan untuk memikirkan hal tersebut, waktu untuk memanjakan diri sendiri saja belum tentu dapat dipenuhi. Sebagai manusia normal […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Anda Susah Tidur, Hindarilah Hal-Hal Ini

Beberapa kebiasaan membuat seseorang sulit merasa ngantuk. Padahal hal ini bisa dihindari agar mendapatkan kualitas tidur terbaik. Kurang tidur bisa membuat kinerja buruk karena daya tahan tubuh berkurang. Dikutip dari Helpguide.com, Selasa (1/7) berikut beberapa kebiasaan yang sebaiknya tidak dilakukan menjelang waktu tidur : 1. Makan terlalu banyak ketika malam Jika memang ingin makan besar, […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tipsnya Agar Anda Terlihat Cantik Saat Turun Dari Pesawat

Bayangkan kondisi berikut. Anda menghabiskan lima jam penerbangan dengan pesawat yang tekanan udaranya kurang bersahabat dan Anda akan segera mendarat di daerah tujuan liburan Anda. Seseorang menunggu Anda di luar bandara sana, mungkin pasangan atau mitra kerja yang sangat penting. Nah, bagaimana supaya Anda tetap cantik atau tampan ketika turun dari pesawat, meski sudah melewati […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

Semua orang pastinya akan merasa sedih yang mendalam saat harus ditinggal kekasihnya, dengan alasan apapun, yang namanya ditinggal orang yang di cintai tentu memberi efek rasa sedih bagi yang ditinggalkan. Misalkan saja, orang yang ditinggal oleh pacarnya, tentu akan sedih. Ditinggal yang admin maksud bisa diartikan putus cinta,  ditinggal selamanya (meninggal), atau bisa juga bermakna […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Pentingnya Melakukan Afterplay Setelah Bercinta

Sebelum anda melakukan hubungan percintaan bersama pasangan tentunya harus dilakukan adalan foreplay atau biasa disebut dengan ransangan sebelum melakukan hubungan intim agar gairah untuk melakukan semakin bertambah. Sama halanya dengan foreplay, afterplay juga sangat penting karena sangat dipercaya jika dapat memberikan kepuasaan ganda, yakni kepuasan fisik maupun emosional. Menurut Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd, […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Mengatasi Kejenuhan Saat Bercinta

Aktivitas seks adalah rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan oleh pasangan suami istri terkecuali ada hal-hal yang melarang dengan hal itu tetapi pernahkah anda mengalami semacam kejenuhan dalam permainan cinta anda bersama pasangan? jika demikian mungkin anda hanya melakukan dengan style begitu-begitu saja atau ditempat tidur saja dan tidak mencoba tempat baru. Masalah dalam seksualitas setiap […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena saking terlalu difikirkan sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi. Hanya saja dalam kehidupan sehari-hari, terkadang mimpi yang di dalamnya kita merasa terlalu bahagia atau justru merasa […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 8 Komentar

Dirajai Sepertiga Malam

Kuterjaga dari kepergian sementaraku Yang menandakan sepertiga malam mulai bergulir Kerlip tasbih gemintang di angkasa malam tetap berkumandang Zikir cahya rembulan seakan tak ada penghabisan menghiasi tiap malam-Nya Puja-puji serangga malam tiada pernah tenggelam dalam lantunan suara indahnya Membahana di semesta angkasa Tiap sepertiga malam kulalui dengan duduk memasrahkan diri Meresapi kenikmatan iman yang kulalui […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Tips Bercinta di Air Agar Lebih Memuaskan

Melakukan hubungan seksual dengan pasangan tentuya dimana saja bisa dilakukan salah satunya ditempat yang berair karena kepuasan dalam bercinta tidak hanya didapakan diatas tempat tidur di air pun bisa asalkan dilakukan dengan benar. Kebanyakan kita melakkan hubungan seksual hanya ditempat tidur dan hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja, cobalah anda mencari tempat baru bercinta […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ciptaan Indah Tanpa Sayap

Wahai sang pencipta, apakah hati ini telah dibutahkan oleh indahnya ciptaan-Mu Kelembutan hatinya membuatku terpana. . . Melihat kehindahan Rembulan, Sama seperti melihat keindahan wajahnya. Sungguh kuat dia menghadapi ini semua. . . Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata. Merasakan penderitaannya sendirian. Dan mengukur penderitaan diatas mimpi . . . Sadarkanlah aku dari jatuhnya air mata […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: