Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka....

Memahami Arti Mimpi

By KainSutera.com

Gaya Hidup...Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...

Meja Kerja Memperlihatkan Kepribadian Seseorang

By KainSutera.com

Karir dan PekerjaanSeorang yang bekerja disebuah instansi atau sebuah kantor tentunya selalu dihadapakan dengan komputer dan meja yang berukuran sedang. Untuk melihat kepribadian seorang karyawan seorang atasan kadang kala tidak...

Perubahan Remaja Laki-Laki

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...Pertumbuhan rambut badan pada anak laki-laki dan perempuan sangat bervariasi. Selama masa remaja kelenjar keringat sekitar ketiak dan kemaluan mulai bekerja. Kelenjar ini disebut kelenjar apokrin, dan akan menghasilkan keringat...

Remaja dan Cinta

By KainSutera.com

Info Remaja...Lelaki inginkan cinta wanita dan begitulah sebaliknya. Walaupun kadangkala ia cuba dilawan, namun rasa “ajaib” itu datang jua. Apalagi kalau cinta itu disuburkan, maka makin marak dan menggilalah jadinya. Bila...

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

By KainSutera.com

Keluarga...seorang suami belajar menghargai istrinya begitu juga sebaliknya yang memberikan dia keturunan dari rahimnya. Suami dan istri yang saling menghargai satu sama lain, dan memperlihatkan hal tersebut kepada anak-anaknya, akan...

Ada Lima Fose Foto yang menyita Perhatian

Ada Lima Pose Foto yang menyita Perhatian

By KainSutera.com

Gaya Hidup...Sebuah situs kencan online, OkCupid, melakukan penelitian untuk mengetahui pose foto yang paling banyak mendapat tanggapan dan menyita perhatian. Caranya dengan memperlihatkan foto pada pria dan wanita yang berusia...

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat...

Perubahan Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja...Perempuan • Pertumbuhan payudara (3 – 8 tahun) • Pertumbuhan rambut pubis/kemaluan (8 -14 tahun) • Pertumbuhan badan (9,5 – 14,5 tahun) • Menarche/menstruasi (10 – 16 tahun, kadang 7...

10 Cara Terbaik Dalam Memikat Hati Wanita

By KainSutera.com

Info Remaja...1. Be Casual. Wanita terkadang lebih agresif dibanding pria, oleh sebab itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...yang emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu...

Tanda untuk Mengetahui Serius atau Berpura-Pura dalam Bercinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...lagi yang kau inginkan?” dan “Apa artinya itu?” Dia tidak memperlihatkan rasa sayang Saat Anda mencium atau memperlihatkan kasih sayang, dia tak pernah membalasnya. Tak jarang Anda menemukan, dia merasa...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Dirajai Sepertiga Malam

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...sana banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut...

Sms Rayuan Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan...