KAINSUTERA.COM (02/08/2015) - Inilah pembahasan tentang mimpi suami mau kawin lagi dan informasi lain yang berhubungan dengan mimpi suami mau kawin lagi.


Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...


Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...


Jika Ingin Suami Mendengarkan Keluhan Anda

Komunikasi merupakan kunci sukses keharmonisan pernikahan. Karena itu, jangan biarkan komunikasi Anda dan suami bermasalah. Terkadang suami mengabaikan saat-saat penting ketika istri butuh pendengar yang baik di rumah. Inilah...


Tips Berhubungan Intim di Tengah Kesibukan Rutinitas

berharga bagi orang sibuk seperti Anda. 2. Singkirkan Berbagai Macam Gadget yang Anda dan Suami Gunakan Tak diragukan lagi, gadget merupakan sesuatu yang hampir semua orang gunakan, terlebih lagi mereka...


Penyebab Suami Kurang Bergairah di Atas Ranjang

Banyak seorang istri yang mengeluhkan suaminya seputar permasalahan hubungan suami istri. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika suami mereka kurang bergairah diatas tempat tidur. Sebetulnya penyebab seorang suami merasa kurang...


Tips Istri Romantis Menghindari Kejenuhan Berumah Tangga

Apakah kejenuhan mengganggu saat sore yang sedang Anda nikmati dengan suami Anda? Kebersamaan Anda harus terganggu oleh pikiran-pikiran tidak nyaman mengenai pasangan Anda; kehidupan rumah tangga, beban-beban pekerjaan, berlalunya...


Suami Cinta Sampai Mati

Pernikahan bukan sekedar acara untuk menyematkan cincin pada jari mempelai wanita dan pria saja. Menjaga hubungan suami istri adalah keharusan agar kehidupan rumah tangga Anda tetap harmonis. Mau tahu...


Relasi Suami dan Istri

Anda dengan satu sama lain. Beberapa langkah lagi untuk suami dan istri, untuk membuat kehidupan pernikahan mereka bahagia. • Beritahu pasangan Anda “Aku mencintaimu” setiap hari • Selalu mengatakan tolong...


Tips Membuat Suami Takluk Dalam Waktu Singkat

Agar hubungan makin mesra setelah menikah, Anda dan suami memang harus selalu kreatif menyalakan gairah asmara. Cara paling efektif yang bisa Anda coba adalah saling menggoda. Meski cara menggoda...


Dampak Positif dari Selingkuh

...Anda melihat perubahan mendadak dalam dorongan seksual suami, berhati-hatilah. Mungkin hasrat seksualnya akan menurun lagi. “Setelah perselingkuhan itu semakin kuat, dia akan mulai menarik diri,” kata Rapini. 6. Wanita selingkuh...


Penyebab Seorang Istri Diselingkuhi Suami

...merasakannya. Dan di masa-masa tertentu, suami akan merasa bahwa ia tidak lagi menarik perhatian istrinya, bahwa ia tak lagi cukup tampan untuk istrinya, sehingga apa yang ia lakukan adalah mencari...


Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...


Suami Menjadi Pelanggan di Rumah Bordil

...memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Kisah semacam itu juga menimpa sepasang suami istri yang telah menikah selama 14 tahun. Kisah yang terjadi di Warsawa bahkan lebih pelik. Istri selingkuh dengan menjadi...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...gini. Aneh banget deh!” lamunku dalam hati. Tiba-tiba Bagus meraih tanganku. “Ih apaan sih loe? Pegang-pegang. Pake tangan lagi.” ujarku histeris plus sewot. “Mel aku mau jujur sama kamu. Ini...


Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...masa ini, perlu diperhatikan apakah kebutuhan intimacynya sendiri telah terpenuhi dengan baik dalam hubungannya dengan suami. Penelitian membuktikan bahwa kepuasan pernikahan dengan suami sangat menentukan kesehatan mental, tingkat stress, maupun...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan...