Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...setiap mencatat di blog menggunakan dua bahasa, yaitu Bhs. Indonesia dan Inggris. Jadi memudahkan siapapun untuk membacanya. Aku berfikir, pasti itu orang luar yang baca blog aku. Eh, ternyata benar....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...punya banyak obat di rumah, bisa kamu minum kok. Siapa tahu kamu sembuh..” Ledek Ayana dengan watadosnya. “Ngehina kamu Ay, aku waras.” Tegasku! Dan tersenyum bangga kepada Luna dan Stella....

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...terakhir di dunia ini. Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu. Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...Rangga. Riri terus mengetukkan penanya ke meja dan sesekali menggigit ujung penanya untuk menutupi nervousnya. ”Sebenarnya perasaan ini sudah lama ingin aku ungkapkan pada kamu. Saat ini gua pikir adalah...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Seuntai Kata Suami yang Ingin Didengar Sang Istri

By KainSutera.com

Keluarga...Anda bisa mengucapkan kata terima kasih kepada orang lain, maka tentunya kepada istri Anda sendiri Anda juga bisa melakukannya, bahkan mungkin bisa jauh lebih tulus. 3. Aku sangat bangga padamu...

Kini Saatnya untuk Berubah dan Bertumbuh

By KainSutera.com

Info Remaja...Dalam perjalanan saya keliling Indonesia, dari satu pulau ke pulau lainnya, dari satu kota ke kota lainnya, dan dari dari satu desa ke desa lainnya, hingga perjalanan saya ke...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

By Annas Jakabaring

Info Remaja...sangat kaya akan keindahan alam yang tentunya sangat menakjubkan. Keindahan laut, pegunungan, alam dan budaya yang sangat beraneka ragam. Banyak tempat wisata yang indah di Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh ke...

Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda Sekarang

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...lmfao dengan judul lagu “Party Rock Anthem Featuring Lauren B” ke indonesia, yang menampilkan shuffle dance, dan semenjak dari itu shuffle dance mulai membaur di kalangan abg indonesia. Di indonesia...

Ketika Cinta Bertasbih

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Tips Dewasa...mahasiswa Indonesia yang datang jauh-jauh dari pelosok desa di pulau jawa untuk melanjutkan studinya di Mesir. Azzam, demikian nama panggilan pemuda itu, adalah seorang pekerja keras. Ia memiliki beberapa adik...

Gaya Hidup Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Info Remaja...telah memasuki tahap yang mengawatirkan. Lebih dari 60 persen remaja SMP dan SMA Indonesia, sudah tidak perawan lagi. Perilaku hidup bebas telah meruntuhkan sendi-sendi kehidupan masyarakat kita. Berdasarkan hasil survei...

Lomografi Sudah Menjadi Hobi dan Gaya Hidup Remaja di Indonesia

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan...warna yang menarik juga menjadi ciri khas kamera-kamera lomo. Kegiatan ini sudah menjadi satu gaya hidup anak muda di beberapa kota di dunia, termasuk di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Jogjakarta,...

Kurikulum Pendidikan Seks

By KainSutera.com

Pendidikan...Dunia pendidikan buat para anak-anak dan remaja adalah hal yang sangat penting buat menambah wawasan keilmuan mereka karena tanpa pendidikan anak-anak dan remaja khususnya Indonesia akan sangat ketinggalan dengan...