KAINSUTERA.COM (30/05/2015) - Inilah pembahasan tentang ngatasi cowok marah dan cuek dan informasi lain yang berhubungan dengan ngatasi cowok marah dan cuek.


Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal...


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Spontan! Berseberangan dengan karakter cewek golongan darah A, cowok golongan darah B itu punya sifat yang lebih berani dan cuek. Cowok golongan darah B juga punya cara bercanda yang unik...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

setulus-tulusnya dan kemudian ajaklah si dia untuk sedikit bercanda. Apabila dia hanya cuek, kamu jangan menyerah. 5. Jika keempat langkah diatas belum berhasil, maka kamu coba dengan cara lain. Yaitu...


Jurus Pematah Jomblo

...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Pria Sabar Suatu Saat Akan Marah Besar

itu akan menumpuk dan suatu saat akan meledak seperti bom waktu,” lanjutnya. Jika Anda telah berhubungan dengannya selama kurang lebih tiga bulan dan ia belum pernah marah sama sekali saat...


Lima Tanda Sebaiknya Berkonsultasi Dengan Psikiater atau Psikolog.

Ada perbedaan antara seseorang yang marah dengan yang bermasalah dalam mengontrol emosi. Dr. Redford Williams, profesor psikologi di Duke University Medical Center, Amerika Serikat dan penulis buku ‘In Control’...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...sah saja kalau kita memberikan kado voucher salon supaya bisa santai berdua dengan sang pacar sambil menikmati aneka produk spa dan salon Jaket. Cowok pasti seneng banget diberi kado jaket....


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Kami menceritakan ini dan itu sampailah kami di satu titik, dimana kami menceritakan Stella. “Lun, kamu masih marah ya sama Luna?” Tanyaku penuh selidik. “Iya.” Jawab luna singkat. “Apa gak...


Remaja Juga Takut Kena Marah

...orang dewasa tak akan mengerti apa yang sedang mereka alami. Remaja juga takut kena marah, dikritik, atau bahkan dihukum gara-gara masalah yang tengah dialaminya. Vanessa Van Petten, penulis buku parenting...


Tips Jadi Pria Dewasa

...baru di tamabhain atau di interupsi. * Jangan berbicara keras Kalau mau ngasih pendapat ga usah pke teriak-teriak kaya orang lagi marah-marah. Cukup bicara dengan jelas dan penuh percaya diri,...


Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

Ketika wanita marah atau ngambek, seringkali membuat pria ‘mati kutu’. Akhirnya, pria pun melancarkan berbagai cara untuk meluluhkan hati wanita. Tak jauh berbeda dari wanita, saat pria marah pada...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

Beberapa kalangan mensinyalir merosotnya budi pekerti di kalangan anak dan remaja. Guru dan orangtua agar lebih paham dan mengerti pemahaman dan permasalahan etika dan etiket remaja saat ini.  Seringkali...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh ikut lomba voli soalnya...