KAINSUTERA.COM (28/07/2015) - Inilah pembahasan tentang nomor kawin dan informasi lain yang berhubungan dengan nomor kawin.


Cara Mendapatkan Nomor Handphon Orang yang Baru Dikenal

...tahu bagaimana cara untuk memulai sebuah percakapan atau langsung ingin mendapatkan nomor hand phonnya. Jikalau anda adalah seorang pria apakah anda lansung berbicara tanpa berpikir, “Hei, beri aku nomor Anda”...


Angka Istimewa yang Berkaitan dengan Seks

...Berikut ada beberapa nomor dahsyat yang mengambarkan aktivitas panas Anda: Nomor 17 : Usia rata-rata wanita kehilangan keperawanan atau melakukan hubungan seks untuk pertama kali. Nomor 22 : Posisi  ini...


Pentingnya Mengungkapkan Rahasia Setelah Perkawinan

...Anda. Ada seorang istri yang masih menyimpan foto dan nomor telepon sang mantan, sang suami pernah menegaskan untuk menghapus foto dan nomor telpon mantan sang istri, maksud sang istri hanya...


Cinta Meningkatkan Kehidupan Anda, Romance dan Pernikahan Melalui Rahasia Feng Shui Kuno

...Langkah pertama adalah untuk mengetahui nomor Gua. Gua jumlah adalah angka yang dihitung sesuai dengan tanggal lahir dan jenis kelamin Anda. Ada semua angka bersama delapan yang mengkategorikan ke dalam...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor HP...


Mengungkap Rahasia Tersembunyi Pada Tulang Ekor Manusia

...tulang ekor, darinya manusia dirakit kembali pada hari kiamat.” (HR. al Bukhari, nomor 4935). Hadits senada juga diriwayatkan oleh Imam Muslim (nomor 2955), Dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah Shallallâhu alaihi...


Saat Anda Belum Berakhir Dengannya

...lagu itu. Oh, indahnya masa-masa itu! Tanpa sadar jari-jari Anda pun sudah mengetik sms mesra untuknya, atau tangan Anda sudah terlanjur memencet nomor HP-nya. Saat ada respon dari ujung sana....


Kesehatan Reproduksi Remaja Sangat Penting

...ini dipe-ngaruhi oleh berbagai faktor yang saling berhubungan, yaitu tuntutan untuk kawin muda dan hubungan seksual, akses terhadap pendidikan dan pekerjaan, ketidaksetaraan jender, kekerasan seksual dan pengaruh media massa maupun...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...melakukan kesalahan dalam membesarkan anak. 5. Jenis keluarga yang semakin beragam dengan adanya kawin cerai, memungkinkan orang memiliki anak tiri, keluarga tanpa bapak atau ibu dll. Sehingga persoalan-persoalan yang dihadapi...


Selera Cincin Mengungkap Kepribadian Pria

Meski masih banyak pria konservatif di dunia ini yang lebih suka memilih mengenakan cincin kawin polos (atau percaya bahwa bekerja di luar rumah adalah kewajiban utamanya), namun tak sedikit...


Memasuki Dunia Baru Kehidupan Seksual Dan Reproduksi Perempuan Muda

...Bangladesh memasuki kehidupan bersama sebelum usia 18, dibandingkan dengan 14 persen di Filipina dan Sri Langka, dan hanya 5 persen di Cina. Para wanita di negara maju tidak mungkin kawin...


Wanita Butuh Waktu untuk Fokus Pandangan Pada Pria

...mengevaluasi gaya rambut 4. Fokus pandangan keempat diarahkan ke tangan, untuk menentukan bagaimana jantan dan menariknya mereka, dan apakah ada cincin kawin dijari manisnya 5. Pandangan kelima difokuskan pada alas...


Wanita Tak Seantusias Pria Jika di Ranjang

atu jawaban pasti yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda sama sekali tak bermasalah. Kenyataannya, seks menempati kebutuhan pria nomor 1, namun tidak bagi wanita. Boleh dibilang bahwa pria...


Mengetahui Karakter Pria Masa Kini

...lebih memahami tipe dan keinginan pria masa kini, Tekanan batin pengaruhi kehidupan seks. “Masalah nomor satu yaitu urusan hasrat yang rendah,” kata Ian Kerner, PhD, terapis seks dan penulis buku,...