panggilan sayang yang unik lucu

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu... [...]

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama... [...]

Perawatan Unik untuk Tampil Cantik

Tampil cantik memukau tak selalu membutuhkan waktu dan perawatan khusus. Meski sibuk dan hanya punya waktu sebentar, Anda tetap dapat cantik. Walaupun terdengar agak aneh, ada beberapa perawatan... [...]

Menjadi Ibu di Masa Kini

...dan yang lain. Setiap anak begitu unik, sehingga Bettelheim (1987) pun berpendapat bahwa teori untuk membesarkan anak tidak bisa begitu saja digeneralisir untuk semua orang. Beberapa penelitian juga dicatat oleh... [...]

Kata-kata Cinta

...cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan... [...]

SMS Cinta

...1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu... [...]

Sms Rayuan Cinta

...itu pun bukan aku orangnya. Tetapi bicara soal orang yang sayang dan cinta padamu, akulah orangnya. Aku mencintai dan menyayangimu tulus dari dalam hatiku. Tentu kau sudah tahu gunung yang... [...]

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

...dan dengarkan ide-ide juga permasalahan mereka. 4. Disiplinkan Dengan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Seluruh anak membutuhkan arahan, nasehat dan disiplin, bukan hukuman. Hukuman tetap diperlukan dalam mendisiplinkan mereka, tetapi... [...]

30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

...Hampiri dia ketika dia tengah bersama teman-temannya. Tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang tepat baginya. 12. Ceritakan lelucon yang lucu, lelucon bodoh, lelucon yang garing, pokoknya lelucon yang lucu gak... [...]

Puisi Cinta “Rayuan Gombal”

...“Gombal” Sayang, aku mencintaimu.. Seperti bumi mencintai matahari.. Aku takkan mungkin bisa melangkah.. Tanpa ketulusan kasihmu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti katak mencintai hujan.. Hidupku tak mungkin lama.. Jika jauh... [...]

Gangguan Umum untuk Dihindari di Tempat Kerja

...email sepanjang hari. Setelah Anda telah menginstal autoresponder yang menjawab sebagian besar email secara otomatis, pasti Anda akhirnya akan memiliki waktu untuk tugas-tugas yang lebih penting. Menyingkirkan panggilan telepon yang... [...]

Mengatasi Kosentrasi Pada Saat Kerja

...untuk memeriksa, lakukan saat jam istirahat saja. Ponsel. Rasanya benda berdering satu ini jauh lebih mengganggu daripada email. Selain suaranya, menjawab setiap panggilan yang masuk selagi bekerja akan menghambat pekerjaan... [...]

Remaja Dan Seks Komersial

...menyebutkan harga mereka dan memutuskan pada panjang hubungan bahkan sebelum mereka mulai kencan. Ada beberapa yang memang dikatakan cewek panggilan. Bagi orang lain, ini adalah tentang bersenang-senang dan akan keluar... [...]

Melakukan Perjalanan Bisnis dengan Nyaman

...luang anda untuk tetap produktif. Ingat, saat di pesawat, selalu atur gadget anda dalam airplane mode atau flight mode. Panggilan konferensi Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang, jangan khawatir anda akan... [...]
1 2