KAINSUTERA.COM (02/08/2015) - Inilah pembahasan tentang pantun lucu buat orang yg di sukainya dan informasi lain yang berhubungan dengan pantun lucu buat orang yg di sukainya.


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

selamat buat Anda, Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia. Semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...


Jurus Pematah Jomblo

...Hollywood juga adri 98 Degrees Nick Lachey, dalam acara infotainment di TV Swasta. Nggak lucu khan, kalau seorang istri tidak bisa mengerjakan tugas – tugas paling sepele dirumah. Pasti akan...


Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...


Mendapatkan Pasangan Hidup yang Tepat Buat Anda

Cinta terjadi diantara dua sejoli tidak mungkin langsung terjadi dalam hitungan menit butuh waktu dan proses, ada pantun yang mengatakan” Dari mana datangnya lintah dari sawah turun kekali, dari...


Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum...


Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

Dahulu untuk memasukan kesekolah bagi anak orang tua biasanya menunggu sampai anaknya betul-betul besar dan waktu yang tepat untuk hal itu. Sekarang telah ada disebut dengan sekolah TK atau...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....


Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

bola kembarnya saat si dia tengah sibuk dengan gadget-nya sampai sesi blowjob yang akan langsung buatnya ketar-ketir sesekali perlu Anda lakukan, honey! Situasi ini akan buat pasangan terangsang hebat, Anda...


Mencari Pria Terbaik Buat Anda

semua orang di sekitar Anda tampaknya akan mengalami kesulitan menemukan pria yang dapat diandalkan dan dapat menyayangi anda. Mengubah cara Anda saat ini akan membantu Anda menemukan orang yang akan...


SMS Pantun Cinta

ikan semoga saja kau berbahagia mendapatkan dia yang kau idamkan sunguh tak enak sakit kepala tak bisa tidur terasa lelah bukan cinta yang buatku gila tetapi kamu begitu indah...


Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

Kecantikan tulang rusuk adam yang diambil dapat menyalakan dunia ini. Dia ibarat sepotong surga yang menyilaukan mata siapapun yang melihatnya. Namun jika kecantikan ini terserak, maka akan menjadi hidangan...


30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

lucu bisa buat dia tertawa. 13. Sesekali bertengkarlah dengan nya, namun pastikan dialah pemenang nya. 14. Ketika dia tengah marah besar padamu, sebuah pelukan mampu membuat dia luluh. 15. Jangan...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang tahun bisa didapat saat...


Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

akan coba merangkai contoh kumpulan kata alay cinta yang saya racik dari kata indah romantis, puisi, pantun, hingga aneh dan lucu, so pasti semua tentang cinta, untuk kamu yang ingin...


Meja Kerja Memperlihatkan Kepribadian Seseorang

menganggapnya lucu, tapi belum tentu orang lain apalagi atasan akan menganggapnya demikian. Pilihan Politik Seberapapun fanatiknya anda terhadap sebuah partai, sebaiknya tidak perlu menunjukkannya di kantor. Hal ini bisa jadi...


Hadiah Bunga Juga Tersimpan Makna Mendalam Bagi Pria

Hari Valentine sudah mendekati banyak pria berlomba-lomba mencari ide untuk memberikan hadiah yang paling lucu, unik, dan bagus, agar selalu dikenang orang terkasih. Kado yang biasanya diberikan saat Valentine...


Trik Jitu Melupakan Seorang Pria

sebelum bisa kembali ke diri Anda yang sesungguhnya. Bolos satu hari. Bangun siang. Matikan BB. Sambil sarapan tonton film yang sangat lucu, hingga Anda tertawa terbahak-bahak. LBD. Film selesai, segera...