pantun mohon maaf lucu

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Puisi Maaf Hatiku Berbohong

Kamu… Sosok yang telah lama kukenal… Sosok yang telah lama dekat denganku… Sosok yang selalu buatku tersenyum… Kamu… Tanpa kusadari menjadi penting untukku… Menjadi pusat perhatianku… Sosok sederhana yang mampu menghapus sisa kenangan masa laluku… Andai aku bukanlah seorang pecundang… Yang mampu jujur pada kenyataan … Tapi, inilah aku… Yang hanya mampu bersembunyi di balik […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan maka akan banyak masalah yang akan ditimbulkan karena manusia tidak saling memaafkan kesalahan olehnya itu pada kesempatan ini admin ingin memberikan puisi seputar kata maaf ini […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Meja Kerja Memperlihatkan Kepribadian Seseorang

Seorang yang bekerja disebuah instansi atau sebuah kantor tentunya selalu dihadapakan dengan komputer dan meja yang berukuran sedang. Untuk melihat kepribadian seorang karyawan seorang atasan kadang kala tidak melihat dari hasil kerjanya tetapi bisa juga melihat dari meja kerjan kariawannya karena hal itu menjadi jendela kepribadain tersendiri bagi setiap kariawan. Bagi anda yang suka dengan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Memberikan Cinta yang Maksimal Kepada Istri

Selalu menciptakan kehidupan yang bahagia bersama keluaraga adalah impian seluruh manusia tetapi hal itu sedikit sulit karena setiap manusia yang berkeluarga pasti akan ada hambatan dan terpaan dari dalam ataupun dari luar yang dapat mengundang api kebencian antara satu sama lain. Jadi sebaiknya anda selalu berhati-hati agar anda dan keluarga bisa selalu hidup bahagia. Seorang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

Kesalahan dalam rumah tangga tentunya tidak dapat dihelakan karena banyak faktor dalam hidup ini yang tidak bisa kita buat berjalan dengan baik dan itulah hidup kadang ada senang dan kadang ada sedih apalagi  dalam masalah rumah tangga. Bagaiaman pun anda menjaga keharmonisan dalam rumah tangga pastinya selalu ada masalah yang anda hadapi salah satunya jika […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

SMS Pantun Cinta

naik pohon duduk didahan idah panorama menarik hati perhatian bagaimana cinta dapat perhatian bila tak ad pengertian tak bicara,tapi tidak gagu dia hanya bertingkah ankuh di sini aku setia menungu di sana kamu selingkuh kalau mau jualan pastilah laku asal pandai pandailah kita meramu teriakanlah isi hatimu agar kudapat mengenalmu bawa piring isi kue bolu […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Mendapatkan Nomor Handphon Orang yang Baru Dikenal

Dikala anda sedang bersantai disuatu tempat dan tiba-tiba and melihat orang yang menurut anda tampan maupun orang tersebut cantik dan anda ada niat untuk berkenalan dengannya tapi anda tidak tahu bagaimana cara untuk memulai sebuah percakapan atau langsung ingin mendapatkan nomor hand phonnya. Jikalau anda adalah seorang pria apakah anda lansung berbicara tanpa berpikir, “Hei, […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah selesainya petualangan cinta bagi anak-anak. Aku selalu berusaha agar menegerti dengan dirimu, tapi setelah cinta ini berjalan cukup lama tapi engkau sangat berbeda, semua inginmu kuturuti, […]

Kategori Kata Cinta :: 0 Komentar

Mendapatkan Pasangan Hidup yang Tepat Buat Anda

Cinta terjadi diantara dua sejoli tidak mungkin langsung terjadi dalam hitungan menit butuh waktu dan proses, ada pantun yang mengatakan” Dari mana datangnya lintah dari sawah turun kekali, dari mana datangnya cinta dari mata turun kehati” olehnya itu awal mulanya orang saling cinta atau saling suka pastinya harus bertemu dahulu, kita harus pastikan apakah orang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

Banyak orang yang mengatakan bahwa kemesraan dalam sebuah keluarga hanya berada diasaat melakukan hubungan seksual saja persepsi ini sangat keliru kenapa? coba kita berbalik kepada orang tua kita dahulu mereka dapat hidup dengan pasangan mereka sampai tua dikarena menjaga keharmonisan keluarga selalu dapat mempertahankan rumah tangga mereka agar tetap langgeng. Sebenarnya rahasia perkawinan yang langgeng […]

Kategori Cinta dan Asmara, Keluarga :: 1 Komentar

Sms Rayuan Cinta

Sms rayuan cinta romantis berikut semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadikan orang yang anda kirimi sms menjadi berbunga-bunga tiada tara : Kau itu, bagaikan langit yang selalu menyelimuti bumi. Kau itu, bagaikan bintang yang selalu menghiasi indahnya malam. Kau pun bagaikan matahari yang selalu menerangi seluruh alam. Serta kau itu bagaikan rembulan yang selalu indah […]

Kategori SMS Cinta :: 1 Komentar

Jurus Pematah Jomblo

Bukan cuma pendekar Kung Fu dari Negeri Tirai Bambu seperti Wong Fei Hung, Jackie Chan, atau bahkan Stephen Chow yang punya jurus – jurus. Kita juga punya jurus – jurus, salah satunya jurus Anti Jomblo, khusus bagi yang lagi Jomblo dan Hunting. Semoga bisa bermanfaat ya…! 1. Nggak Males ! Kata ‘Males’ harus dicoret dari […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata Cinta Sedih

Jika sobat sedang mencari Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru berikut ini akan saya berikan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru bagi anda semua yang memang sedang mencari. Langsung saja tidak usah berama-lama berikut ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru Di dunia […]

Kategori Kata Cinta :: 4 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: