pantun sore

SMS Pantun Cinta

naik pohon duduk didahan idah panorama menarik hati perhatian bagaimana cinta dapat perhatian bila tak ad pengertian tak bicara,tapi tidak gagu dia hanya bertingkah ankuh di sini aku setia menungu di sana kamu selingkuh kalau mau jualan pastilah laku asal pandai pandailah kita meramu teriakanlah isi hatimu agar kudapat mengenalmu bawa piring isi kue bolu […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mendapatkan Pasangan Hidup yang Tepat Buat Anda

Cinta terjadi diantara dua sejoli tidak mungkin langsung terjadi dalam hitungan menit butuh waktu dan proses, ada pantun yang mengatakan” Dari mana datangnya lintah dari sawah turun kekali, dari mana datangnya cinta dari mata turun kehati” olehnya itu awal mulanya orang saling cinta atau saling suka pastinya harus bertemu dahulu, kita harus pastikan apakah orang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Kenangan di Bulan April

Hari demi hari terus berlalu melewati siang dan malam Hingga tak terasa aroma nostalgia kembali bersemi dan mewangi mengharumi bulan April ini. Ya… bulan yang membawaku mengenal sesosok bidadari jiwaku yang telah banyak menyimpan angan dan kenangan Bersamamu. Ingatkah kamu? Wahai yang kurindu; Ketika pertama kali kita bertemu, berjanji dan bersatu. Seakan dunia ini hanya […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Seks dan Romantisme Menjadi Kunci Penting Pernikahan

Pernikahan dengan usia yang panjang kerap menimbulkan kebosanan dalam kehidupan seksual. Bahkan mungkin beberapa dari Anda yang usia pernikahannya masih kurang dari 5 tahun pun sudah merasakan pentingubungan yang monoton. Tak heran jika banyak pasangan suami istri yang mengusahakan segala macam cara untuk membumbui kehidupan percintaan mereka. Setelah masa-masa romantis di awal pernikahan, pasangan memasuki […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Tips Meraih Hati Ibu Mertua

Menikah bukanlah sekedar meresmikan hubungan dengan si dia saja. Tetapi menikah artiannya sangat luas sekali, termasuk mengenal dan menganggap ibu pasangan sebagai ibu kita sendiri. Kedengarannya memang mudah, tetapi dalam prakteknya hal ini sering menjadi masalah bagi banyak wanita modern, apalagi jika selera mertua adalah tipe ibu rumah tangga. Belum lagi bila mertua kita adalah […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Keseimbangan Pekerjaan dan Kesehatan

Harus ada keseimbangan antara pekerjaan dan juga kesehatan. Jika ada pekerjaan yang mulai membuat kesehatan Anda menurun, mungkin Anda perlu untuk mengubah pola kerja. Ingin tahu rahasianya?? Berikut rahasia di bewah ini: Perbaiki manajemen waktu Anda. Kurangi kegiatan yang tidak penting. Jangan terlalu sering begadang. Persiapkan semua yang Anda perlukan untuk hari esok pada sore […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Istri Romantis Menghindari Kejenuhan Berumah Tangga

Apakah kejenuhan mengganggu saat sore yang sedang Anda nikmati dengan suami Anda? Kebersamaan Anda harus terganggu oleh pikiran-pikiran tidak nyaman mengenai pasangan Anda; kehidupan rumah tangga, beban-beban pekerjaan, berlalunya hari, kehadiran anak-anak, dan kebutuhan hidup sehari-hari. Buntutnya, rutinitas sehari-hari yang melulu diisi pembicaraan serupa di antara Anda berdua, di sela pertengkaran kecil dan keutuhan mereka, […]

Kategori Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara yang Bisa Anda Lakukan untuk Mendongkrak Energi Saat Mepet

Segala hal bisa saja terjadi mendadak bahkan sebelum kita siap menghadapinya. Dimarahi bos, mendapat komplain dari klien karena kesalahan sepele, hingga rekan kerja yang tak peka dengan keadaan kita. Saat tubuh dan pikiran mulai merasa lelah dan berbeban berat, maka kita perlu melakukan sesuatu agar sisa hari yang ada (dan juga tanggungan pekerjaan) bisa dijalani […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Bagaimana Erotika Dapat Meningkatkan Hubungan Anda

Porno menjadi lebih diterima secara luas oleh masyarakat umum, dan untuk alasan yang baik – sekitar setengah dari semua orang menggunakan internet untuk porno, sedangkan perkiraan 1 dari 3 wanita melakukan setidaknya beberapa waktu. Erotika terdiri dari lebih dari sekedar video cabul – cerita seks dan gambar juga tersedia, sering secara gratis. Menikmati media erotis […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Menciptakan Suasana Romantis

Siapa bilang suasana romantis hanya bisa diciptakan pada hari Valentine atau di hari ulang tahun pernikahan?  Tiap hari Anda dapat menciptakan suasana yang romantis kok. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, mulai dari saling memijat atau pun menonton film: Massage Bagi wanita: Cobalah berikan pasangan kejutan sore dengan memanjakan dirinya dengan spa harian. Perawatan yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Saat Anda Belum Berakhir Dengannya

Akhir-akhir ini shinta begitu rajin membuka facebook lebih sering dari sebelumnya. Bahkan sebelum sikat gigi pun, matanya sudah melotot tajam ke arah komputer. Dia membaca tentang komentar terbaru Roy, mantannya, “Aku rindu kamu lho”……dan komentar itu membuatnya bertanya-tanya sendiri, Apakah ada dari Anda yang pernah dijangkiti gejala yang sama? Begitu antusias untuk mencari tahu tentang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mengenalkan Pola Makan Sehat Pada Anak

Adalah lebih mudah untuk menciptakan daripada mengubah sebuah kebiasaan. Mungkin ungkapan ini sangat pas bila diterapkan dalam hal mengajarkan pola makan yang benar pada anak. Bagi para orang tua muda yang akan memiliki anak, Anda bisa mengajarkan dan mengenalkan pola makan sehat dan benar pada anak-anak sejak mereka masih kecil. Jika sejak dini, anak terbiasa […]

Kategori Keluarga :: 1 Komentar

Tips Pembangkit Semangat Kerja di Kantor

Tentu Anda pernah mengalami kejenuhan dalam bekerja. Entah itu karena rumor di kantor, situasi kerja yang tidak kondusif sampai overload job akibat pengurangan jumlah karyawan. Situasi ini membuat orang secara tidak sadar menjadi tertekan, ide-ide kreatif dan inspirasi pun sudah tidak ada lagi. Rasanya pergi bekerja hanyalah rutinitas yang harus dilakukan untuk menanti sore dan […]

Kategori Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

Gisel baru berumur 5 tahun, namun sudah sering terlibat pertengkaran dengan Nancy, seorang ibu muda. Dia selalu mencari masalah, membantah, bahkan berani membentak dan memukul Anda. Gregor, yang lebih tua dua tahun, lebih diam namun selalu bertentangan dengan ayahnya. Entah karena takut atau malas berkonfrontasi, dia memilih diam dan masuk kamar. Begitu pula Gisel dan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pendidikan, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: