pendapat ilmuwan tentang kejadian manusia

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Pengertian Remaja Tunagrahita

Memberikan pengertian tentang remaja tidak mudah, sebab banyak tulisan yang memberikan pengertian tentang remaja, tergantung dari cara pandang atau sisi disiplin ilmu yang memberikan batasan pengertian tersebut. Beberapa cara pandang yang memberikan pergertian tersebut menurut Mappiare (1982) seperti; menurut pandangan hukum, berdasarkan ukuran fisik, menurut kesehatan, dan cara pandang sosial psikologi. Agar lebih rinci dapat […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Beberapa Fakta Tentang Bumi Kita Masa Depan

Bumi kita ini tidak akan bertahan selamanya, sedangkan kita bergantung pada bumi untuk bertahan hidup. Kita akan binasa semuanya apabila bumi hancur oleh berbagai sebab. Jadi bagaimanakah masa depan kita dan bumi yang kita diami ini? Berikut ini fakta-faktanya: Pemanasan global adalah satu peristiwa yang tak bisa dielakkan yang mempengaruhi kondisi iklim di bumi. Badai […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Beberapa Topik Terpanas Tentang Konflik Dalam Keluarga

Berikut daftar 12 penyebab paling hot yang selalu menjadi sumber pertengkaran antar pasangan. Apa sajakah itu? Berikut daftar 12 penyebab paling hot dalam keluarga. Mari kita simak bersama: Anak Diskusi tentang anak memang tak pernah ada habisnya. Saat Anda bilang boleh, pasangan mungkin tak setuju, demikian juga sebaliknya. Bahkan bagi yang belum punya anak atau […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal tersebut mungkin justru membuat tubuh Anda makin sehat. Tertawa – Tertawa sangat bermanfaat bagi kesehatan Tertawa melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-pemikiran negatif […]

Kategori Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Waspadai Masalah Kecil Jadi Besar dalam Pernikahan

Ada yang mengatakan bahwa hidup itu tidak indah bila anda tidak pernah mengalami masalah apakah itu masalah besar maupun yang besar tapi admin yakin bahwa semua manusia pasti pernah mengalami masalah dalam hidupnya. Begitupula dalam sebuah pernikahan pastinya ada saja masalah yang dihadapi olehnya itu sebelum masalah itu jadi besar maka sebaiknya anda perbaiki dengan […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Aku Sudah Remaja

Merujuk pada arti kamus, definisi remaja adalah penggolongan manusia yang berusia 12 tahun hingga 21 tahun. Golongan ini merupakan transisi dari apa yang disebut sebagai masa kanak-kanak menuju masa dewasa. Seperti halnya masa transisi lainnya, manusia dalam golongan ini pun cenderung tidak stabil dan banyak mengalami goncangan, dikarenakan pijakan yang diandalkan masih sangat goyah. Dalam […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

Pada artikel kali ini dikhususkan pada pria yang sudah mempunyai keluarga dimana akan diterangkan bagaimana sikap yang harus dilakukan oleh para suami dalam keluarganya agar selalu mendapatkan kebahagiaaan dalam rumah tangga karena sekarang ini banyak suami tidak tahu bagaimana ia harus bersikap kepada keluarganya apalagi para pria yang baru mengarungi rumah tangga olehnya itu pelajari […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Memberikan Cinta yang Maksimal Kepada Istri

Selalu menciptakan kehidupan yang bahagia bersama keluaraga adalah impian seluruh manusia tetapi hal itu sedikit sulit karena setiap manusia yang berkeluarga pasti akan ada hambatan dan terpaan dari dalam ataupun dari luar yang dapat mengundang api kebencian antara satu sama lain. Jadi sebaiknya anda selalu berhati-hati agar anda dan keluarga bisa selalu hidup bahagia. Seorang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Perkembangan Identitas Pada Remaja

Masa remaja merupakan periode perkembangan dibentuk baik oleh terungkapnya biologi dan oleh norma-norma sosial dan budaya dan harapan. Menurut Erickson, masa remaja ditandai dengan berbeda ‘krisis’, mereka menghadapi beberapa titik penting dalam mengembangkan ‘identitas’. Mereka menjawab atau setidaknya menghadapi pertanyaan identitas tentang pandangan dunia, arah karir, kepentingan, orientasi jenis kelamin, nilai-nilai, filsafat hidup, dan aspirasi […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Komunikasi Setelah Pernikahan Perlu Diperhatikan

Sebelum memasuki masa pernikahan bagi kedua pasangan yang ingin menjalin keluarga artinya pada masa pacaran tentunya komunikasi sangat sering dilakukan hal ini sebaiknya anda jaga bagi pasangan sebaik mungkin hingga anda tua jangan setelah menikah komunikasi anda kurang diperhatikan, walaupun ada konflik diantara kalian cobalah untuk saling mengerti antara satu dengan yang lain. Dalam pernikahan, […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Tips Pernikahan Untuk yang Baru Jadi Suami

Banyak pasangan mengatakan bahwa bagian terbaik dari kehidupan pernikahan mereka adalah selama tahun pertama mereka, tetapi itu juga dianggap sebagai tahap yang paling penting dari hidup mereka. Itu adalah ketika mereka mulai tahu lebih banyak tentang satu sama lain yang mereka mungkin tidak melihat atau terlihat sebelumnya, sehingga mereka mulai belajar bagaimana menghadapi dan menyesuaikan […]

Kategori Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mencegah Masalah dalam Pernikahan Anda

Masalah yang dihadapi oleh sepasang suami istri dalam hidup rumah tangga tidak dapat  dipungkiri adanya karena banyak hal yang membuat masalah muncul dari hubungan keluarga anda. Dalam hubungan ini kadang-kadang mungkin yang paling sulit untuk diambil karena merupakan pengakuan akan kegagalan. Kegagalan tidak bertemu dengan fantasi bahagia selamanya. Pertama untuk memperbaiki pernikahan Anda adalah untuk […]

Kategori Pernikahan :: 1 Komentar

Hindari Rokok Agar Menstruasi Tidak Menyakitkan

Sudah banyak yang kita lihat tentang bahaya dari rokok selain di tv, koran maupun pamflet-pamflet tapi kenapa juga masih banyak orang yang tidak bisa berhenti untuk tidak merokok? karena dalam setiap batangan rokok ada zat yang membuat orang ketagihan yang membuat orang ketagihan untuk terus mengisapnya. Selain meyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan ganguan kehamilan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 2 Komentar

Dampak Positif dari Selingkuh

Selingkuh tidak hanya menimbulkan pengaruh Negatif, selain dampak negatif selingkuh di sini juga terdapat dampak Positif dari Selingkuh. Selingkuh tidak hanya membuat hubungan kacau, namun ada juga dampak positif dengan berselingkuh. Tapi ini tidak dianjurkan bagi para pria atau wanita yang telah memiliki kekasih. Lebih baik anda tetap setia pada pasangan anda. Menurut penelitian Rutgers […]

Kategori Keluarga :: 14 Komentar

Tips Semangat Kerja Pada Saat Puasa Ramadhan

Bulan puasa tidak lama lagi akan meninggalkan kita dan khususnya bagi ummat Islam tentunya kita semua akan merasa sedih akan ditinggalkan oleh bulan yang penuh berkah ini, bulan puasa banyak orang yang menyalah artikan sebagai bulan untuk bermalas-malasan dalam hal pekerjaan karena dapat menguras tenaga padahal tidak demikian adanya, bulan puasa adalah bulan seharusnya kita […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Karakteristik Psikologi Remaja

A. Perkembangan Fisik Psikologi Remaja Fase remaja adalah periode kehidupan manusia yang sangat strategis, penting dan berdampak luas bagi perkembangan berikutnya. Pada remaja awal, pertumbuhan fisiknya sangat pesat tetapi tidak proporsional, misalnya pada hidung, tangan, dan kaki. Pada remaja akhir,proporsi tubuhmencapai ukuran tubuh orang dewasa dalam semua bagiannya. Berkaitan dengan perkembangan fisik ini, perkembangan terpenting […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: