pengertian berlaku adil dan jujur

Cara Orang Tua Agar Anaknya Selalu Rukun Satu Sama Lain

Biasanya jika dalam sebuah keluarga anak tidak kurang dari satu. Namun yang menjadi permasalahan bagi orang tua jika memiliki lebih dari satu, biasanya mereka sering bertengkar. Adik dan kakak yang bertengkar memperebutkan sesuatu atau kecemburuan yang kerap kali hadir dalam sebuah keluarga memang selalu kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Kali ini kainsuteracom akan mencoba menghadirkan […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda. Penasaran? Berikut uraiannya. Sebuah penelitian yang dilakukan di Washington University yang berlokasi di Saint Louis. Penelitian ini dilakukan terhadap 5.000 pasangan yang telah menikah. Sebanyak 75 […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ingin Berhasil Dalam Kencan Pertama Ikuti 4 Cara Ini

Pernahkah anda menghadiri sebuah interview pekerjaan? Jika demikia untuk masalah kencan dengan wanita tidak jauh beda dan hampir mirip. Perasaan gugup tentunya datang menghampiri anda karena admin dapat mengatakan bahwa kencan dan interview adalah penentu hidupmu ke depan. Gagal memberikan first impression berarti sedikit memiliki peluang untuk dapat bekerja di perusahaan impianmu. Salah berpenampilan juga […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

Memiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa yang mereka inginkan terkadang ada kendala yang datang menimpa itulah cinta. Terkadang ada wanita yang tidak mengerti dengan jalan fikiran prianya dan terkdang ada juga pria […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Penyebab dan Faktor Rumah Tangga Terlihat Membosankan

Sekarang anda telah menjalani masa berumah tangga dengan pasangan anda dan itu terjadi sudah cukup lama. Namun sejalan berjalannya waktu anda merasakan tiba-tiba rumah tangga anda terasa membosankan. Sebaiknya, anda harus mencari tahu secepatnya karena dipastikan ada sesuatu yang menyebabkan hal itu apakah karena hidup yang terasa monoton, masing-masing sibuk bekerja, atau tidak adanya komunikasi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Pertimbangan Memilih Menikah atau Kuliah

Menikah bisa dikatakan sebagai salah satu lorong penyelamat dari kuatnya hasrat biologis manusia apalagi jika kita menganut agama islam nabi pun memberikan sabdanya kepada kita semua pemuda Rasulullah SAW bersabda, “Wahai para pemuda, siapa diantar kalian yang telah mampu, maka menikahlah.” Namun menikah bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus kita […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Rasa benci, Insecure dan Posesif tentunya yang anda rasakan. Wanita yang telah mengetahui kekasihnya selingkuh, jalan satu-satunya yang diambil adalah memutuskan hubungan dan berusaha untuk […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tips Mengatasi Kejenuhan Saat Bercinta

Aktivitas seks adalah rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan oleh pasangan suami istri terkecuali ada hal-hal yang melarang dengan hal itu tetapi pernahkah anda mengalami semacam kejenuhan dalam permainan cinta anda bersama pasangan? jika demikian mungkin anda hanya melakukan dengan style begitu-begitu saja atau ditempat tidur saja dan tidak mencoba tempat baru. Masalah dalam seksualitas setiap […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Perjalanan dan Pendewasaan Sang Manusia

Tak ada bait sejuk malam ini atau juga huruf manis yang seringkali membuat kecoh karena pada dasarnya hati yang kugambarkan layaknya permata dan bukan sekedar cermin, cukup berisyarah bisu. dari beberapa awal, saya hanya mencoba menyelami mu dan di pertengahan mungkin saya sedikit kagum dengan sedikit samar biarkan,, biar perjalanannya mengalir sampai benar kulihat adanya […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat

Pernikahan yang bertahan lama semua tergantung anda yang mengelola dalam hubungan rumah tangga yang bahagia. Pernikahan yang sehat semua bisa anda jalanai apabila anda mengerti dan pasangan anda juga mengerti dengan anda. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda menuju pernikahan yang sehat: 1. Jadilah Apresiatif Beritahu pasangan Anda bahwa Anda […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Pion Penting dalam Membicarakan Negosiasi Gaji

Bekerja di sebuah perusahaan atau instansi pemerintah adalah impian semua orang apalagi dengan gaji yang cukup lumayan tinggi tetapi tidak semua perusahaan dapat memberikan kepada anda gaji yang seperti yang anda harapkan karena dibutuhkan beberapa hal olehnya itu sebelum anda bekerja sebaiknya anda membicarakan negosiasi gaji. Untuk sementara waktu, anda bisa memulainya dengan membaca artikel […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: