pengertiandefinisi hari akhir menurut bahasa

Wow, Ini Dia Alasan Yang Bagus Untuk Meminum Teh Hijau Setiap Hari

Anda mungkin belum pernah mencobanya, Cobalah lagi dengan sedikit madu dan mungkin seiris buah, karena teh hijau adalah salah satu super-food sejati. Pada musim panas atau kemarau, Anda juga bisa tambahkan es dan lemon. Apapun cara Anda menikmatinya, berikut ini ada lima alasan bagus bahwa minuman ini harus menjadi minuman sehari-hari bagi Anda. – Teh […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Pengertian Remaja Tunagrahita

Memberikan pengertian tentang remaja tidak mudah, sebab banyak tulisan yang memberikan pengertian tentang remaja, tergantung dari cara pandang atau sisi disiplin ilmu yang memberikan batasan pengertian tersebut. Beberapa cara pandang yang memberikan pergertian tersebut menurut Mappiare (1982) seperti; menurut pandangan hukum, berdasarkan ukuran fisik, menurut kesehatan, dan cara pandang sosial psikologi. Agar lebih rinci dapat […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran

Pembahasan seputar berhubungan intim tentu tidak ada habisnya karena hal ini adalah salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri dan bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan sebab  kehidupan seks yang baik menjadi salah satu terwujudkan hubungan yang lebih hidup bersama pasangan. Sehingga, berbagai mitos unik pun kerap bermunculan seputar hubungan seks, salah […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pentingnya Melakukan Afterplay Setelah Bercinta

Sebelum anda melakukan hubungan percintaan bersama pasangan tentunya harus dilakukan adalan foreplay atau biasa disebut dengan ransangan sebelum melakukan hubungan intim agar gairah untuk melakukan semakin bertambah. Sama halanya dengan foreplay, afterplay juga sangat penting karena sangat dipercaya jika dapat memberikan kepuasaan ganda, yakni kepuasan fisik maupun emosional. Menurut Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd, […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Faktor Kesetiaan Cinta Berkurang Terhadap Pasangan

Setiap hubungan dalam drama cinta tentunya awalnya di mulai dari rasa cinta kedua pasangan tersebut seorang yang jatuh dalam cinta yang begitu besar akan mengorbankan dan memberikan yang terbaik untuk pasangannya, pujian, sanjungan, dan belaian selalu untuknya. Mensyukuri keberadaannya sebagai pasangan terbaik kita. Bahkan tidak sedikit dari kita yang meniatkan diri dan berdoa agar dirinyalah […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Merencanakan Kehamilan Pada Masa Sulit

Merencanakan kehamilan di masa kini jauh lebih sulit dibanding zaman dulu hal ini dikarenakan gaya hidup yang penuh dengan tekanan sehingga fertilisasi menadi lebih sulit dibanding titik mana pun. Beberapa kebiasaan umum kita mungkin bertentangan dengan proses fertilisasi yang cepat dan sehat. Untuk mempercepat terjadinya konsepsi dan meningkatkan kesempatan memiliki bayi yang sehat, ada beberapa […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mengambil Keputusan Sendiri Mengakibatkan Jarang Bercinta

Apakah Anda seorang wanita yang banyak membuat keputusan sendiri?Menurut penelitian, ada hubungan antara otonomi wanita menikah dengan keteraturan serta frekuensi hubungan seksual. Wanita yang seringkali membuat keputusan dalam banyak hal, frekuensi bercintanya lebih sedikit. Ini adalah pola konsisten dari hasil survei yang kami lakukan. Makin banyak seorang wanita mengambil keputusan sendiri, maka ia cenderung jarang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Waspadai Makanan Berlebel Sehat

Semakin banyak saja merek-merek makanan yang dikemas yang memiliki ekspayer atau jangka waktu karena belakangan ini semakin banyak makanan yang memiliki istilah sehat tetapi kenyataannya tidak. Anda patut berhati-hati. Hanya karena sebuah produk ‘mengatakan’ tidak memiliki lemak, gluten, atau gula, tidak berarti produk tersebut sehat. Ini adalah beberapa label sering ditemukan pada paket makanan yang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Meningkatkan Daya Penis Dengan Makanan Super

Makanan yang pria makan mungkin memiliki efek pada kesehatan penis mereka. Makanan yang mengandung vitamin dan mineral khusus untuk fungsi kesehatan penis mendukung transmisi seksual, saraf dan kadar testosteron bila dikonsumsi secara teratur. Meskipun dimungkinkan untuk mendukung kesehatan penis melalui makan makanan super tertentu, akan sulit untuk dicapai setiap hari. Pria harus makan diet seimbang, […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Kedekatan Tak Terlupakan

Dekat….. dekat…. dekat…. itu yang bisa terucap oleh lisan ini Kuyakin hati inipun berkata demikian seakan tidak mau melepaskanmu Sedekat kita seperti udara yang kita hirup, dan seperti air yang kita minum. Bahkan kedekatan kita, selalu menimbulkan rasa iri dan cemburu bagi insan lain. Kita sangat dekat,… Namun sangat disayangkan, kalau engkau terlalu cepat pergi […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

Segala sesuatu yang memiliki awal pasti juga memiliki akhir begitu halnya dengan orang yang sedang merajut jalinan cinta kalau bukan pisah karena cinta pastinya berlanjut hingga ajal memisahkan tapi ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu datang dan pergi. Apakah benar bahwa cinta datang dan pergi? Sebuah daya tarik yang kuat dan berkuasa yang dianggap […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: