Loading...

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

...juga dari otak, salah satunya yaitu dengan banyak belajar. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya Pastinya Anda pernah mendengar pepatah diatas. Bagaimana tidak tanpa adanya pahlawan,...

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi...

Mencari Pria Terbaik Buat Anda

...Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

...lain bisa membuat suasana kerja menjadi lebih sehat . 4. Percayakah Anda, makan siang di meja kerja sama saja dengan menghambat mendapatkan promosi jabatan buat Anda? Bukan apa-apa, berada di...

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

...merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...persahabatannya. Emang sifat, watak dan hati seseorang tidaklah sama. Rambut boleh sama hitamnya, tapi isi hati beraneka ragam. Ya ibarat pepatah tadi dalam laut bisa diduga, dalamnya hati tak bisa...

Nilai-nilai Positif Jika Mempunyai Keluarga Besar

...KAINSUTERA.COM – Pastinya Anda pernah mendengar sebuah pepatah yang mengatakan jika memiliki banyak anak, maka rezeki juga akan semakin banyak. Namun kenyataannya sekarang pepatah ini tidak lagi dikatakan...

Karakteristik Psikologi Remaja

...Mereka mulai membawa nilai-nilai agama ke dalam kalbu dan kehidupannya. Tetapi mereka juga mengamati secara kritis kepincangan-kepincangan di masyarakat yang gaya hidupnya kurang memedulikan nilai agama, bersifat munafik, tidak jujur,...

Kesehatan Bagi Keluarga Anda Masa Kini

...pepatah mengatakan bahwa lebih baik menjaga kesehatan, dari pada mengobati. “Jagalah sehatmu sebelum datang sakitmu”, demikian petuah yang pernah disampaikan Nabi Muhammad SAW sejak dulu. Namun, mengingat bahwa efek yang...

Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

...Kasus perselingkuhan marak berkembang seperti jamur yang tumbuh subur di musim penghujan. Tumbuh bagaikan pepatah mati satu tumbuh seribu, satu kasus terungkap, kasus lain muncul mengikuti jejak seperti nggak...