percakapan bahasa inggris dan indonesia sehari hari tentang cinta

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

5 Pekerjaan Ringan Penambah Penghasilan

Setiap orang memiliki potensi berbeda-beda dalam dirinya. Jika anda menilai diri memiliki keahlian dalam sebuah hal tidak ada salahnya anda mencoba mendapatkan keuntungan dari hal itu. Bagi anda seorang mahasiswa tidak ada salahnya anda mendapatkan tambahan penghasilan dari beberapa perkerjaan di bawah ini selain pekerjaannya ringan juga sangat menguntungkan. Penulis Pekerjaan menulis bisa dilakukan secara […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Memberikan Cinta yang Maksimal Kepada Istri

Selalu menciptakan kehidupan yang bahagia bersama keluaraga adalah impian seluruh manusia tetapi hal itu sedikit sulit karena setiap manusia yang berkeluarga pasti akan ada hambatan dan terpaan dari dalam ataupun dari luar yang dapat mengundang api kebencian antara satu sama lain. Jadi sebaiknya anda selalu berhati-hati agar anda dan keluarga bisa selalu hidup bahagia. Seorang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

Dalam beberapa literatur tentang cinta sering disebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak perlu saling memiliki, cinta yang kita merasa senang ketika berkorban untuknya, dan juga cinta yang tidak menuntut balas. Sebagian sependapat dengan pemahaman cinta sejati ini. Namun kebanyakan orang pastinya akan merasa kurang enak hati dan menyakitkan jika cinta yang ia […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 4 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Hubungan Pernikahan Setelah Memiliki Anak

Hubungan pernikahan berkembang pada kedekatan dan koneksi yang dimiliki pasangan satu sama lain. Tentu, komunikasi dalam hubungan sangat penting dalam cinta dan perkawinan. Setelah pasangan dikaruniai anak, waktu pasangan itu bersama-sama cenderung akan diambil alih oleh kebutuhan dan kegiatan anak-anak. Tidak ada yang salah dengan ini, dan itu patut dihargai, namun hubungan perkawinan harus memiliki […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Relasi Suami dan Istri

Pernikahan adalah relasi di mana Anda jatuh cinta setiap hari dengan orang yang sama. Komunikasi adalah kebutuhan dasar dari relasi apapun dan begitu juga suami dan relasi istri. Komunikasi menciptakan jembatan antara dua orang. Ini membangun pemahaman antara keduanya. Komunikasi yang buruk dan kesenjangan komunikasi dapat membuat kesalahpahaman antara mereka. Anda harus berbicara dengan satu […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 1 Komentar

30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

Berikut ini 30 Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta dan Tersenyum 1. Mampu membuat dia tersenyum ketika dia tengah bersedih. 2. Katakan padanya bahwa dia BEAUTIFUL, bukan SEXY apalagi HOT. 3. Kenalkan dia ke keluargamu dan sahabat-sahabatmu. 4. Perlakukan dia sama ketika bersama teman-temanmu maupun ketika berduaan. 5. Selalu luangkan waktumu untuk sekedar mengucapkan ‘selamat pagi’ […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Pentingnya Saat Romantis Setelah Menikah

Setelah menikah biasanya kita sudah lupa dengan saat-saat romantis yang tetap perlu dibina . Mungkin di saat pacaran kita begitu perhatian, romantis pada pasangan kita. Setelah menikah hal-hal yang pernah dilakukan selama pacaran sudah dilupakan karena beranggapan tidak diperlukan lagi. Ada banyak alasan orang untuk tidak romantis terhadap pasangannya, ada yang malu dilihat anaknya, ada […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Menunjukkan Cinta Pada Istri Anda

Kita semua telah mendengar ungkapan “Pria berasal dari Mars, Wanita dari Venus.” Meskipun kadang-kadang mungkin terasa seperti Anda berasal dari planet yang berbeda dari istri Anda, kebenaran adalah bahwa Anda berdua menginginkan hal yang sama dari satu sama lain. Anda ingin merasa dicintai, dibutuhkan, dan dihargai, antara lain. Tapi, karena Anda mungkin sudah tahu, kadang-kadang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

“Saat cinta datang“ Ya Rabb.. cinta buat diriku lemah coba tuk bertahan tiap desiran dihatiku makin kuat buatku rapuh keindahannya seakan melengkapi hari-hariku hidupku galau ketika rasa cinta datang kapan hinggap tak kenal waktu

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu […]

Kategori SMS Cinta :: 7 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: