pidato bahasa indonesia yang berjudul cinta dan kasih sayang

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu! Selamat hari Valentine sayang.. kamu tahu coklat itu manis kamu tahu bunga itu indah tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah met valentine say… Saat kau menangis karena […]

Kategori SMS Cinta, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Puisi – Perempuan Di Bawah Senja

Perempuan di bawah senja yang membuatku jatuh cinta. Tubuhnya tegap, parasnya cantik dan terlindung jilbab. Aku ingin memilikinya dalam lahir maupun batin. Tuhan, izinkan aku dekat dengannya–dekat dengan perempuan di bawah senja itu. Kuyakin ia mampu menuntuku ke jalan yang benar–jalan yang kau ridhai. Wahai perempuan senja, izinkan aku menyayangimu–menyayangi dalam kasih. Wahai perempuan senja, […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Faktor Negatif Perceraian Terhadap Keuangan Keluarga

Terjadinya perceraian terhadap sebuah keluarga karena memiliki banyak faktor apakah karena tidak mendapatkan kepuasan intim antara suami dan istri atau karena adanya pihak ketiga dan lain sebagainya sehingga menyebabkan anak menjadi korban antara kelakuan antara orang tuanya, Dalam islam percerain adalah hal yang dihalalkan namun sangat dibenci oleh Allah olehnya itu bagi pria dan wanita […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Faktor Kesetiaan Cinta Berkurang Terhadap Pasangan

Setiap hubungan dalam drama cinta tentunya awalnya di mulai dari rasa cinta kedua pasangan tersebut seorang yang jatuh dalam cinta yang begitu besar akan mengorbankan dan memberikan yang terbaik untuk pasangannya, pujian, sanjungan, dan belaian selalu untuknya. Mensyukuri keberadaannya sebagai pasangan terbaik kita. Bahkan tidak sedikit dari kita yang meniatkan diri dan berdoa agar dirinyalah […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Alasan Seorang Wanita Menyukai Pria Botak

Bagi anda seorang wanita jika anda harus memilih antara pria yang memiliki kepala yang penuh rambut dengan pria botak, yang mana kalian harus pilih? tentunya jawaban-jawaban anda berbeda-beda. Kenyataannya sekarang kebanyakan wanita memilih pria yang berambut dari pada yang botak. Lalu apa alasan seorang wanita yang menyukai pria yang botak? Berikut adalah beberapa alasan utama […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan maka akan banyak masalah yang akan ditimbulkan karena manusia tidak saling memaafkan kesalahan olehnya itu pada kesempatan ini admin ingin memberikan puisi seputar kata maaf ini […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Memberikan Cinta yang Maksimal Kepada Istri

Selalu menciptakan kehidupan yang bahagia bersama keluaraga adalah impian seluruh manusia tetapi hal itu sedikit sulit karena setiap manusia yang berkeluarga pasti akan ada hambatan dan terpaan dari dalam ataupun dari luar yang dapat mengundang api kebencian antara satu sama lain. Jadi sebaiknya anda selalu berhati-hati agar anda dan keluarga bisa selalu hidup bahagia. Seorang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

Putus hubungan cinta dengan seseorang tentunya ada faktor yang membuat hubungan itu berakhir tetapi apakah anda pernah berfikir sebelum mengeluarkan kata putus terhadap pasangan anda yang dapat membuat perasaannya terluka karena dia masih sayang dan cinta pada anda? Untuk itu sebelum mengambil tindakan yang dapat membuat hati pasangan anda sakit cobalah untuk membaca persiapan sebelum […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Memahami Hubungan Seksualitas dalam Pernikahan

Pria dan wanita yang melakukan pernikahan tentunya hanya ingin membuat hubungan mereka lebih dekat dengan keluarga masing-masing dan juga tidak mau terjerumus dalam hubungan perzinahan atau masalah seksualitas. Seks memfasilitasi konsep utama perkawinan, yaitu penyatuan dua orang. Sementara cinta tak terlihat menghubungkan dua orang bersama-sama, seks secara fisik menghubungkan dua orang. Seks adalah penting dalam […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Membuat Istri Anda Mencintai Anda Lagi

Awal pacaran anda dengan kekasih anda sungguh mengasikan penuh dengan canda dan tawa dan berlangsung sampai anda menikah dengan kekasih anda tapi akhir-akhir ini setelah menikah anda melihat istri anda sepertinya meunjukkan sikap tidak seperti pada saat anda pacaran dulu. Sikap apa yang ada harus ambil? Anda perlu mencari tahu apa yang telah terjadi selama […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: