pidato bahasa inggris tentang kasih sayang

Membuat Istri Anda Mencintai Anda Lagi

Awal pacaran anda dengan kekasih anda sungguh mengasikan penuh dengan canda dan tawa dan berlangsung sampai anda menikah dengan kekasih anda tapi akhir-akhir ini setelah menikah anda melihat istri anda sepertinya meunjukkan sikap tidak seperti pada saat anda pacaran dulu. Sikap apa yang ada harus ambil? Anda perlu mencari tahu apa yang telah terjadi selama […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Untuk Mendapatkan Hubungan Abadi Dari Pasangan Anda

“Kasih sayang adalah ketika Anda akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia signifikan Anda lainnya.” Hampir setiap hubungan memiliki potensi untuk bertahan selamanya. Tapi jika bahkan satu dari empat bahan dari hubungan yang abadi yang hilang, hubungan ini pasti akan gagal. Benar-benar ada cara untuk memprediksi apakah suatu hubungan akan berlangsung melalui segala sesuatu yang hidup […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Tentang

Selamat datang di KainSutera.com – Pusat Informasi Kehidupan Remaja dan Gaya Hidup Masa Kini. Kami menyajikan informasi teraktual seputar dunia remaja dan gaya hidup yang dikemas dalam bahasa sederhana dan mudah dimengerti. KainSutera.com adalah bagian dari Indonesia Blog Network (IBN), sebuah jaringan blog lokal Indonesia yang menyajikan beragam informasi aktual pada berbagai bidang kehidupan, mulai […]

Kategori :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu!

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit waktupun ku lewatkan tanpa memikirkanmu.. kau adalah yang terindah di hidupku… bagai darah yang mengalir di sela-sela nadiku..

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin aku cemburu.. Aku ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu.

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Apa Anda Perlu Tahu Tentang Tanggal Kencan Anda Dan Kelompok Anda

Grup tanggal dan tanggal ganda – semakin hak meriah? Belum tentu. Pergi kencan kelompok sering resep untuk bencana, dan bahkan dapat merugikan untuk beberapa hubungan. Ketika pasangan ganda pergi keluar untuk kencan malam, risiko persaingan tinggi, khususnya di kalangan “frenemies” dan pasangan yang berada di tempat itu. Ganda Kencan Dan Kecemburuan Beberapa baru mungkin berharap […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Panggilan Sayang Bermanfaat Positif untuk Sebuah Hubungan

Panggilan sayang atau kode tertentu dalam hubungan seringkali menjadi ledekan. Tetapi peneliti menemukan, bahasa yang hanya dimengerti Anda dan pasangan bisa jadi gambaran kelanjutan dan kondisi hubungan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Social and Personal Relationships menemukan bahwa julukan yang lebih konyol, dibuat-buat dan kode rahasia, bisa menggambarkan kecenderungan rasa puas dalam suatu […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Memberikan Cinta yang Maksimal Kepada Istri

Selalu menciptakan kehidupan yang bahagia bersama keluaraga adalah impian seluruh manusia tetapi hal itu sedikit sulit karena setiap manusia yang berkeluarga pasti akan ada hambatan dan terpaan dari dalam ataupun dari luar yang dapat mengundang api kebencian antara satu sama lain. Jadi sebaiknya anda selalu berhati-hati agar anda dan keluarga bisa selalu hidup bahagia. Seorang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Pasangan Lebih Romantis Dengan Berterima Kasih

Ucapan terima kasih pada pertolongan kecil yang dilakukan pasangan bisa membuat hubungan lebih romantis dan langgeng. Peneliti dari University of North Carolina, Amerika Serikat, meneliti perilaku pasangan dalam merespons ‘perlakuan manis’ pasangannya. Mereka menemukan bahwa melakukan sesuatu untuk pasangannya, tidak secara otomatis menghasilkan rasa terima kasih. Jika menganggap bantuan pasangannya sebagai bagian dari rutinitas atau […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pengertian Remaja Tunagrahita

Memberikan pengertian tentang remaja tidak mudah, sebab banyak tulisan yang memberikan pengertian tentang remaja, tergantung dari cara pandang atau sisi disiplin ilmu yang memberikan batasan pengertian tersebut. Beberapa cara pandang yang memberikan pergertian tersebut menurut Mappiare (1982) seperti; menurut pandangan hukum, berdasarkan ukuran fisik, menurut kesehatan, dan cara pandang sosial psikologi. Agar lebih rinci dapat […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: