KAINSUTERA.COM (30/05/2015) - Inilah pembahasan tentang pidato sambutan dan pokok pokoknya dan informasi lain yang berhubungan dengan pidato sambutan dan pokok pokoknya.


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

deh pokoknya. Aku jadi pengen liat profil artis itu. Pasti ganteng dan keren, huahaha. Besok hari Minggu, hari libur sekolah. Mungkin besok adalah saat yang tepat buat cari tahu artis...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....


Etika Bisnis untuk Sebuah Nama dan Jabatan

sedikit embel-embel kata sambutan maka beres sudah. Saat mengenalkan dan menyebut siapa saja itu yang harus Anda perhatikan. Nama. Salah pengucapan nama jelas membuat si empunya nama bergidik menahan geram,...


Kisah Remaja Yang Terjebak Seks Bebas

...band di SMU Ulysses S Grant. Ia dikenal sebagai anak penurut, kutu buku, pintar, dan berbakat. Namun, tiba-tiba saja kehidupannya berubah 180 derajat ketika ia mendapati dirinya berbadan dua. Perkenalannya...


Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

...dan mengganggu hubungan Anda yang baru, segera putuskan hubungan dengannya. Jangan angkat telepon darinya atau membalas SMSnya. Pokoknya, jangan balas semua pesan darinya. Inilah Sikap di saat mantan muncul secara...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...cool, ganteng, putih pokoknya top banget deh!” kata Loly sambil lompat-lompat tak menentu. “heh please deh, pagi lagi udah ribut aja lo, kayak toa” bentak Billy yang sedari tadi duduk...


Kumpulan Sms Cinta

...lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata “aku mencintaimu” ======================== =========== Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu… karena didalam hati ak, km adalah no. 1… dan...


Aku Sudah Remaja

...rumah paman, bibi atau teman-teman orang tua mereka. Pada masa ini, remaja lebih suka bergaul dan bersosialisasi dengan orang-orang yang dianggap sebaya ataupun yang dianggap teman oleh mereka. Pokoknya yang...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor HP...


30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

Hampiri dia ketika dia tengah bersama teman-temannya. Tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang tepat baginya. 12. Ceritakan lelucon yang lucu, lelucon bodoh, lelucon yang garing, pokoknya lelucon yang lucu gak...