Loading...

Kumpulan Sms Cinta

...yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...

Kata-kata Cinta

...dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku. Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan...

Remaja dan Cinta

...kemurniannya. Peraturan inilah yang kerap dilanggar. Rasa cinta tidak salah tetapi kesalahan selalu berlaku sewaktu menjalinkan hubungan cinta. Di sinilah remaja selalu terjebak. Cinta terlarang adalah cinta yang menafikan peraturan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...setiap mencatat di blog menggunakan dua bahasa, yaitu Bhs. Indonesia dan Inggris. Jadi memudahkan siapapun untuk membacanya. Aku berfikir, pasti itu orang luar yang baca blog aku. Eh, ternyata benar....

SMS Cinta

...takut kalau jatuh cinta setelah sekarang aku cinta . . , aku jadi benar2 takut kehilanganmu 31. HIDUPKU ATAU HIDUPMU Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buatku . ....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...diambil adalah netral. Dimana tidak ada pro dan kontra terhadap keduanya. Hari ini matahari bersinar dengan teriknya. Panasnya menembus baju olahraga ku, dan tepat masuk menjilati kulitku. Aku bersama teman-temanku...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...harus menemui Elena dan menyatukan cinta kalian, Ngga,” kata Riri sambil tersedu-sedu dipelukan Rangga. ”Iya, aku akan menyusul Elena,” jawab Rangga. ”Kita tak bisa jalan bersama, selain sebagai teman. Aku...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

...jadi negara kita Indonesia. Namun disayangkan kita belumlah betul-betul merdeka dalam beberapa hal. Bukan semakin besar cinta warga Indonesia pada negara sendiri, yang ada malah sebaliknya. Disaat banyak negara luar...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia. Aku tak pernah memintamu sesuatu agar kamu mencintaimu dan menuntut suatu hal untuk sebuah keharusan, tapi aku hanya mengharapkanmu...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...kami sudah lama menikah, bahkan badai telah menerjang rumah tangga kami pun dia tidak tahu. Kupikir mereka sangat dekat. Sepertinya dia pernah jatuh cinta dengannya. Aku tidak bisa percaya! Tetapi...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”...