Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...CHANCE – Home Is In Your Eyes atau biasa disebut HIIYE”. Waaw, artis itu suaranya keren sekali, aku baru tau itu artis. Waaa, good good good. Ya Allah indah sekali...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...diambil adalah netral. Dimana tidak ada pro dan kontra terhadap keduanya. Hari ini matahari bersinar dengan teriknya. Panasnya menembus baju olahraga ku, dan tepat masuk menjilati kulitku. Aku bersama teman-temanku...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...Rangga. Riri terus mengetukkan penanya ke meja dan sesekali menggigit ujung penanya untuk menutupi nervousnya. ”Sebenarnya perasaan ini sudah lama ingin aku ungkapkan pada kamu. Saat ini gua pikir adalah...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan...yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” “Wah, pokoknya gua salut...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk...

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

By Annas Jakabaring

Info Remaja...dianggap keren oleh orang yang melihatnya. Lucunya lagi, gadis cabe-cabean kerap kali melewati segerombolan pria nongkrong dengan memacu kencang motornya demi menarik perhatian. 5. Rok di atas Pusar Cewek Cabe...

Jangan Anggap Remeh Menghisap Rokok Elektrik

By KainSutera.com

Gaya Hidup...Selain katanya lebih sehat, rokok elektrik ini keliatan keren dan sangat futuristik. Rokok elektronik pun kerap dianggap sebagai salah satu gadget atau alat elektronik yang keren kalau dimiliki. Cara kerjanya...

Tips Menjalani Ibadah Ramadan dan Memperoleh Bulan

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...ulama dalam kasus khusus diperlukan. Rancang Aksi Nyata. Manfaatkan Ramadan untuk beribadah sekaligus mendekatkan diri dengan keluarga. Misalnya, tadarus Alquran atau salat berjamaah akan mendorong tujuan pribadi, dan berkaitan dengan...

Faktor Kehancuran Generasi Remaja

By KainSutera.com

Pendidikan...tulisnya kira-kira, “kita bakalan membuat mereka tengah mengantongi buku porno, bukannya Alquran.” Sudah dapat dipastikan bahwa generasi muda bangsa ini tengah berada di ambang kehancuran moral yang sangat dahsyat....

Tempat Belanja Paling Eksotis dan Asyik di Dunia

By KainSutera.com

Gaya Hidup...baju fashion yang paling cocok dan menawan hati. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan ini juga dibangun dengan gaya dan suasana kota Venesia, Italia. Keren sekali, bukan? Nah, itulah 5 pusat...

Menggungkap Tujuh Rahasia Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...faktor kesenangan Ada tujuh faktor mendasar yang hampir selalu membuat pria sumringah: makanan, seks, uang, kendaraan keren, minuman, tidur cukup, dan tidak sering diomeli pacar. 4. Ego pria setinggi langit...