KAINSUTERA.COM (29/07/2015) - Inilah pembahasan tentang pidato tentang aku keren karena alquran dan informasi lain yang berhubungan dengan pidato tentang aku keren karena alquran.


Kumpulan Sms Cinta

tutup hatimu, Jangan kau campakkan diriku Karena walaupun kualitas cintaku belum sempurna namun kala dekatmu hasrat menyempurnakan rasa cinta senantiasa ada. Cantikku …….. Aku cinta padamu. Dedicated to : my...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

sekali aku menulis pengalamanku tentang Greyson di jejaring sosial blog. Setiap orang di negara manapun bisa melihat catatan yang aku tulis di blog, karena aku ingin berbagi pengalaman dengan every...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...karena sudah menggunjingkan dia. Kenapa juga kemarin aku terbawa emosi? Oh god… kenapa penyesalan selalu datang terakhir. Aku baru menyesal dan menyadari kesalahnku ketika Stella sudah menangis. Tapi aku tidak...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

semangat, tetapi membangkitkan semangat. Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...tidak dapat ditarik kembali ke masa silam. Semua hubungan sekarang akan berbeda. Saya ingat kesempatan itu jelas karena, ketika aku kembali ke rumah sakit malam itu, saya membawa ibuku untuk...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

kalo gitu ntar gue traktir deh” dengan muka datar karena aku sudah biasa kayak gitu sama dia. Akhirnya setelah gue selesai bersih bersih kelas, kami pun berangkat ke M******. Setelah...


SMS Cinta

...lain 25. KARENA ADA KAMU Orang bilang bulan itu indah . . . Tapi aku bilang tidak orang bilang planet itu cantik . . . Tapi menurut aku tidak aku...


SMS Cinta Yang Romantis

tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.” “Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika perih dan sakit menyapaku.. Kamu tahu?? Itu adalah senyum ikhlas....


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...lah sama panitianya. Acaranya keren abis, booo!!” Lalu bagaimana kalau dimintai komentar, misalnya tentang seorang artis favoritnya, katakanlah Jennifer Lopez? “Wah Jennifer Lopez itu top banget, gitu lho! Bodinya seksi,...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk...


Jangan Anggap Remeh Menghisap Rokok Elektrik

...Selain katanya lebih sehat, rokok elektrik ini keliatan keren dan sangat futuristik. Rokok elektronik pun kerap dianggap sebagai salah satu gadget atau alat elektronik yang keren kalau dimiliki. Cara kerjanya...


Tips Menjalani Ibadah Ramadan dan Memperoleh Bulan

...ulama dalam kasus khusus diperlukan. Rancang Aksi Nyata. Manfaatkan Ramadan untuk beribadah sekaligus mendekatkan diri dengan keluarga. Misalnya, tadarus Alquran atau salat berjamaah akan mendorong tujuan pribadi, dan berkaitan dengan...


Faktor Kehancuran Generasi Remaja

...selalu saja pasti ingin kelihatan gaya. Istilah kerennya banci tampil. Artinya, sudah bukan rahasia lagi kalau remaja benar-benar tergila-gila oleh barang-barang yang bermerek dan harganya mahal. Dunia fesyen mengajarkan remaja...


Tempat Belanja Paling Eksotis dan Asyik di Dunia

...baju fashion yang paling cocok dan menawan hati. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan ini juga dibangun dengan gaya dan suasana kota Venesia, Italia. Keren sekali, bukan? Nah, itulah 5 pusat...


Menggungkap Tujuh Rahasia Pria

Sebagian besar wanita pintar membaca isi hati para pria dikarenakan wanita dan penerjemahnya dengan cermat. Karenanya, tak ada salahnya memahami karakter tersembunyi di balik sosok pria demi hubungan harmonis....


Tempat untuk Bertemu Pria Idaman

...pria yang juga melakukan ketertarikan yang sama seperti Anda. 4. Sekolah dan kursus Ada satu hal yang perempuan rindukan: kehidupan kampus. Salah satunya karena banyaknya pria yang ada di seputar...