proses perubahan fisik remaja putri di waktu pubertas

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Perubahan Remaja

Perubahan yang paling dirasakan oleh remaja pertama kali adalah perubahan fisik. Terjadi pubertas yaitu proses perubahan yang bertahap dalam internal dan eksternal tubuh anak-anak menjadi dewasa. Perubahan hormon termasuk hormone seksual membuat remaja menjadi tidak nyaman dengan dirinya dan juga sekaligus jadi sering terlalu fokus pada kondisi fisiknya. Misalnya : remaja jadi sering berkaca hanya […]

Kategori Info Remaja :: 2 Komentar

Pendidikan Remaja dalam Mengenal Jenis Jenis Rapat

Rapat biasa diartikan sebagai berkumpulnya sekelompok orang dalam menyatukan pemikiran tujuannya dalam melancarkan urusan sebuah organisasi atau perusahaan. Namun kali ini kainsutera.com akan membahas seputar jenis-jenis rapat yang mungkin sebagian dari remaja kita belum mengetahuinya. Rapat biasanya terdiri dari sekelompok orang atau organisasi berfungsi untuk membicarakan dan mendiskusikan satu kegiatan dan permasalahan atau tujuan yang […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

Dahulu untuk memasukan kesekolah bagi anak orang tua biasanya menunggu sampai anaknya betul-betul besar dan waktu yang tepat untuk hal itu. Sekarang telah ada disebut dengan sekolah TK atau preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai pengawas dalam setiap tingkah laku anak-anaknya apalagi kalu anak-anak anda sudah menginjak usia remaja pengawasan orang tua harus semakin diperketat jangan sampai anak remaja anda berbuat […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tipsnya Agar Anda Terlihat Cantik Saat Turun Dari Pesawat

Bayangkan kondisi berikut. Anda menghabiskan lima jam penerbangan dengan pesawat yang tekanan udaranya kurang bersahabat dan Anda akan segera mendarat di daerah tujuan liburan Anda. Seseorang menunggu Anda di luar bandara sana, mungkin pasangan atau mitra kerja yang sangat penting. Nah, bagaimana supaya Anda tetap cantik atau tampan ketika turun dari pesawat, meski sudah melewati […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Perubahan Remaja Laki-Laki

Perubahan Fisik Remaja Laki-Laki Kondisi fisik remaja akan berubah secara cepat dan dratis antara usia 11 dan 16 tahun. Diperlukan waktu beberapa saat untuk dapat beradaptasi dengan keadaan tersebut. Seluruh ukuran badan berubah, pada anak perempuan perkembangan pinggang menjadi kecil, pinggul membesar, sedangkan pada anak lali-laki bahu melebar, Ukuran muka juga berubah, terutama pada anak […]

Kategori Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Aku Sudah Remaja

Merujuk pada arti kamus, definisi remaja adalah penggolongan manusia yang berusia 12 tahun hingga 21 tahun. Golongan ini merupakan transisi dari apa yang disebut sebagai masa kanak-kanak menuju masa dewasa. Seperti halnya masa transisi lainnya, manusia dalam golongan ini pun cenderung tidak stabil dan banyak mengalami goncangan, dikarenakan pijakan yang diandalkan masih sangat goyah. Dalam […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Faktor Kehancuran Generasi Remaja

Generasi remaja sekarang ini bisa dikatakan sangat menurun hanya sedikit yang bisa memberikan kebanggaan kepada bangsa itu semua disebabkan oleh beberapa faktor olehnya itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit faktor yang menghancurkan generasi remaja tetapi itu semua tergantung anda yang menilainya dan mengambil nilai positifnya. Berikut beberapa faktor yang dapat menghancurkan generasi […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Karakteristik Psikologi Remaja

A. Perkembangan Fisik Psikologi Remaja Fase remaja adalah periode kehidupan manusia yang sangat strategis, penting dan berdampak luas bagi perkembangan berikutnya. Pada remaja awal, pertumbuhan fisiknya sangat pesat tetapi tidak proporsional, misalnya pada hidung, tangan, dan kaki. Pada remaja akhir,proporsi tubuhmencapai ukuran tubuh orang dewasa dalam semua bagiannya. Berkaitan dengan perkembangan fisik ini, perkembangan terpenting […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Perawatan Wajah untuk Usia Remaja

Untuk tampil menarik dengan kulit yang halus dan sehat, perlu perawatan sedari dini. Sebaiknya sejak usia belasan tahun, anak sudah mulai dibiasakan untuk merawat wajahnya secara baik dan benar. Umumnya remaja banyak berhubungan dengan debu dan matahari. Oleh karena itu, agar wajah senantiasa halus dan sehat harus selalu menjaga kebersihan kulit. Menurut Janny Bodhipala selaku […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Remaja Menuju Kota Dewasa

Coba kila mulai dengan berkhayal sebentar! Bayangkan dirimu mengendarai mobil kecil sendirian di jalan raya. Kamu baru saja melewati sebuah kota kecil bernama “Pubertas”, tetapi sekarang kamu kembali ke jalan raya utama, dan di sebelah kanan jalan kamu lihat tanda panah “Kota Dewasa — delapan tahun langsung ke depan.” Kamu meluncur di jalan raya dengan […]

Kategori Menjelang Masa Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: