psikologi mimik muka

Karakteristik Psikologi Remaja

...A. Perkembangan Fisik Psikologi Remaja Fase remaja adalah periode kehidupan manusia yang sangat strategis, penting dan berdampak luas bagi perkembangan berikutnya. Pada remaja awal, pertumbuhan fisiknya sangat pesat tetapi... [...]

Pengertian Remaja Tunagrahita

...pandang yang memberikan pergertian tersebut menurut Mappiare (1982) seperti; menurut pandangan hukum, berdasarkan ukuran fisik, menurut kesehatan, dan cara pandang sosial psikologi. Agar lebih rinci dapat dituliskan seperti dibawah ini.... [...]

Hindari Ketidak Sepahaman Dalam Pernikahan

...yang mampu untuk campur tangan, tetapi secara fundamental perubahan dan keputusan harus datang dari individu itu sendiri. Pasangan harus meneliti psikologi dari jenis kelamin lainnya karena hal ini dapat menjadi... [...]

Perawatan Wajah untuk Usia Remaja

...sebaiknya melakukan beberapa langkah perawatan dasar, yaitu: 1. Selalu mencuci muka dengan sabun cair atau sabun padat khusus muka ketika bangun tidur dan setelah beraktivitas. Hal ini perlu dilakukan karena... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...menit sudah berlalu. Bagus menghampiri aku. “Mel udah 30 menit nih. Gimana?” tanyanya. “Eeemmm sorry Gus. Gua… gua gak bisa…” jawabku. Denger jawabanku barusan, muka Bagus jadi asem banget. Tapi... [...]

Tips Misteri Mengatasi Jerawat dengan Air Kemih

...berani memoleskan urine Anda sendiri di muka Anda untuk menyingkirkan jerawat? Seperti judulnya hal ini masih menjadi sebuah misteri namun seperti yang diambil dari Daily Mail, salah seseorang penulis mengklaim,... [...]

Pria Juga Pilih-Pilih Seperti Wanita

...Dalam memilih pasangan, pria juga pilih-pilih seperti wanita. Mereka juga menjauhi wanita tipe tertentu, dan sebisa mungkin tidak akan menjadikan kriteria wanita ini sebagai pasangan mereka. Sebuah situs psikologi,... [...]

Menjadi Ibu di Masa Kini

...ada beberapa hal yang mungkin perlu diingat sebagaimana dicatat oleh Laswell & Laswell (1987): 1. Tokoh di psikologi menekankan pentingnya pengalaman awal seorang anak, yang akan membentuk menjadi seperti apa... [...]

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

...dirinya, keluarnya air mata tersebut secara naluriah mengurangi perasaan depresi yang ada hingga tubuh mencapai kondisi stabil. Marah – Ekspresi emosi manusia Menurut Charles Spielberger, Ph.D., seorang ahli psikologi yang... [...]

Masa Remaja Yang Penuh Permasalahan

...Remaja adalah masa yang penuh dengan permasalahan. Statemen ini sudah dikemukakan jauh pada masa lalu yaitu di awal abad ke-20 oleh Bapak Psikologi Remaja yaitu Stanley Hall. Pendapat Stanley... [...]

Tanda-tanda Seseorang Jatuh Cinta

...pernah putus bagi mereka yang sedang dilanda demam cinta. Tak hanya tatap muka, komunikasi melalui perangkat selular menjadi aktivitas yang sulit dicegah. Selalu ingin beruba. Saat membangun sebuah hubungan, tanpa... [...]

Cara Etika Ber-SMS yang Benar untuk Anak

...dengan bertemu dan bertatap muka langsung. Beri pengertian padanya, meminta maaf lewat SMS bukan hanya tak baik, namun ada kesan kurang tulus apabila permintaan maaf itu dikirim lewas SMS.... [...]

Sebuah Senyum Yang Mengungkapkan Seribu Kata

...Bahasa cinta tidak hanya dalam kata, tapi juga tindakan paling sederhana. Sebuah senyuman bisa mengungkapkan seribu atau bahkan berjuta kata “I love you” yang terucap dengan bahasa datar atau muka... [...]
1 2