Kumpulan Sms Cinta

...bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan?...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...kamu sendiri nggak pernah bicara dan tertutup). Untuk mengungkapkan semua perasaan hatinya, Elena hanya bisa mengekspresikan melalui puisi-puisi yang sering ditulisnya. Puisi-puisi itu sering ditempelkannya di mading sekolah tanpa disebutkan...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...diambil adalah netral. Dimana tidak ada pro dan kontra terhadap keduanya. Hari ini matahari bersinar dengan teriknya. Panasnya menembus baju olahraga ku, dan tepat masuk menjilati kulitku. Aku bersama teman-temanku...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Kata-kata Cinta

...masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu. Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali...

SMS Cinta

...berhenti mencintaimu 33. JANJI Gak usah janjiin bintang dan bulan untukku Cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya 34. MELOMPAT Kalau kamu ajak aku melompat bareng aku ngak akan...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

...“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimuaku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit...

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

...“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

...dapat berucap padamu, bahkan telah menyentuhmu Setiap menatap matamu terasa menusuk ke jantung hati ku Engkau cintaku, cinta terpendamku Engkau rinduku, rindu tak bertuanku. Terima kasih telah membaca puisi yang...

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...karena sebuah musibah atau bencana yang sedang menimpa. Puisi sendiri biasanya merupakan ungkapan perasaan yang biasanya terjadi pada seseorang, sehingga terkadang terdapat puisi-puisi yang sangat menyentuh hati bila mendengarnya. Berikut...