KAINSUTERA.COM (28/07/2015) - Inilah pembahasan tentang puisi aku bahagia melihat kau bahagia denganya dan informasi lain yang berhubungan dengan puisi aku bahagia melihat kau bahagia denganya.


Kumpulan Sms Cinta

jadi bagian hidup kamu??? putra ======================== ===== Tuhan,beri aku kekuatan untuk melihat dia bersama yang laen!tuhan beri aku kekuatantuk melihat dia dalam pelukannya,tuhan beri kekuatan tuk melihat dia bahagia dengannya,jangan...


Kata-kata Cinta

...sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim. Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu. Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Jam 8 Akhirnya waktu yang ditunggu tunggu. Aww, kucari profil lengkap juga fotonya. Aku senyum-senyum sendiri ketika melihat foto Greyson Chance. Memang benar dugaanku, dia ganteng dan keren. Dia penyanyi...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...bukan? Tentu saja, itu lagu dari Negeri Matahari Terbit. Pandanganku tertarik pada tiga orang manusia yang sedang berkumpul di dekat pintu kelas, mereka Stella, Via dan Nabilah. Aku melihat wajah...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

Hingga lautan menjadi kering Hingga lautan menjadi kering, sayangku Dan batu meleleh oleh matahari Aku akan terus mencintaimu sayang ku Sementara pasir akan berlari Dan kau tetap cinta ku seorang...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...


Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

ini yang bisa ku berikan.. ketulusan cintaku tlah kau genggam.. hingga hilang semua kelam.. ku hanya bisa ungkapkan arti aku untukmu.. yang ku harap kau dapat menjaga cintaku selalu.....


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

di kasir. Saat di kasir aku melihat seseorang, aku bertanya pada Ratih “Eh Tih, liat tuh bukannya cewek itu dari SMA * ******** ya”. “Ih mana sih bukan tau” elak...


SMS Cinta Yang Romantis

indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, cuek, dan jahil. Tapi...


Sms Rayuan Cinta

tanam di dalam hatiku. Makasih sayangku, ku ingin kau tau, betapa aku sangat menyayangimu. Sayangku, bagiku kau bagaikan gunung merapi. Soalnya hanya kaulah yang mampu meletuskan hatiku dengan panah cintamu...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....


Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

...waktu. Berikut puisi yang admin berikan kepada anda yang ditnggal pergi kekasihnya untuk selamanya. Saat waktu tak lagi bersamaku Itulah akhir perjalananku Tak jua kau temukan bahagia… Pilih lah jalan...


Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...Bak hati ini Selalu sepi tanpa hadirmu Saat terakhirku melihatmu.. Aku terpaku, Ketika kau menghembuskan nafas terakhir Seakan berada diantara mimpi dan kenyataan Kehilangan orang yang kucintai.. Andai ku dapat...


Antara Cinta dan Suka

Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat dihadapan orang yang kau sukai Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca kaca  Apabila engkau...


Kata Cinta Sedih

...Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku...