Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...memang ditujukan untuk Rangga. Puisi-puisi yang ditulis oleh Elena selalu membuat temen-temen yang membacanya menjadi senang dan mengaguminya, sehingga puisi-puisi dan penulis yang misterius itu menjadi perbincangan di sekolah. ”Ngga,...

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

...“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit...

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

...“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

...untuk melupakan rasa rindu tersebut dan salah satu pelampiasan seseorang yang dijerat rasa rindu yang berat dengan menulisnya dalam sebuah puisi. Untuk menulis sebuh puisi yang bertemakan rindu, seperti yang...

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...ini adalah puisi buat kekasih yang telah pergi untuk selama-lamanya (meninggal dunia). Selamat Jalan kasih hatiku Laut sepi tanpa ombak Bunga layu tanpa air Sang surya tak berkutik tanpa sinarnya...

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya SALAM MERDEKA buat kita semua orang Indonesia. Tidak terasa Indonesia, Negara yang kita cintai ini sudah 71 tahun umurnya. Hari ini dimana-mana orang sibuk merayakan hari...

Reaksi Wanita yang Masih Dalam Batas Normal

...menyendiri, lapar, hingga sakit tenggorokan. Menurut seksolog, reaksi tersebut memang diketahui terjadi pada beberapa wanita dan masih dalam batas normal. Berikut beberapa reaksi wanita yang masih dalam batas normal: Sakit...

Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

...sudah tertata dengan baik. Memendam, sama seperti menimbun sampai pada akhirnya jadi penuh atau sesak, tapi Tidak pernah buat dikeluarin (diungkapin). Berikut puisi buat Anda yang mencoba menutupi rasa cinta...

Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

...berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb.. agar aku tak terjebak dicinta semu cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal dan masuk dalam jurangg kenistaan Puisi Rasa Cinta Saat cinta datang...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...maaf langsung padamu. Tapi, saraf-saraf ini seperti tidak berfungsi lagi. Aku hanya bisa diam dan memandangmu yang tengah menangis sakit hati. Oh God… siapa yang harus aku pilih? Stella, ataukah...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...