puisi buat guru yg menyentuh hati

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...penulisnya? dan siapa yang dikaguminya? kita nggak pernah tahu,” lanjut Randi pula. ”Iya, gua juga suka dan puisinya begitu menyentuh hati,” jawab Rangga yang nggak tahu kalau puisi itu ditulis... [...]

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

...dapat berucap padamu, bahkan telah menyentuhmu Setiap menatap matamu terasa menusuk ke jantung hati ku Engkau cintaku, cinta terpendamku Engkau rinduku, rindu tak bertuanku. Terima kasih telah membaca puisi yang... [...]

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...karena sebuah musibah atau bencana yang sedang menimpa. Puisi sendiri biasanya merupakan ungkapan perasaan yang biasanya terjadi pada seseorang, sehingga terkadang terdapat puisi-puisi yang sangat menyentuh hati bila mendengarnya. Berikut... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

...Betapa retaknya membuat relungku terjungkal. Untukmu, di bingkai malam ini rembulan bergurau. Dia kata tetes permatamu biru. Biru, benar, layaknya tiraimu, Tirai hatimu membiru terhempas rembulan. Andai engkau tahu. Biorama... [...]

Puisi Menyentuh Hati Penantian Indah

...tanah hina Terukir beribu jejak di penjuru negri Pencarian di ujung lara Menyisakan hati menaggung duka Mata yang sayu tak lagi jelas memandang Tapi ulat telah menjadi kupu kupu Engkau... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...selalu ada pertengkaran pertengkaran kecil di antara kami. Ya.. tidak masalah selama tidak membuat persahabatan kami retak. Sekarang aku hanya menjadikan kejadian itu untuk kukenang, dan aku jadikan guru untuk... [...]

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

...selalu siap bercinta. Dalam film porno wanita sering menjadi objek dan bisa bercinta kapan saja. Hal itu bisa membuat pria yang kecanduan pornografi beranggapan, wanita bisa siap kapan saja untuk... [...]

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

...Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda.... [...]

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!! ======================== ================== burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!! aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya... [...]

Kata-kata Cinta

...mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu. Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku. Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok... [...]

Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

...sudah tertata dengan baik. Memendam, sama seperti menimbun sampai pada akhirnya jadi penuh atau sesak, tapi Tidak pernah buat dikeluarin (diungkapin). Berikut puisi buat Anda yang mencoba menutupi rasa cinta... [...]
1 2 3