KAINSUTERA.COM (23/05/2015) - Inilah pembahasan tentang puisi buat orang yg lagi sakit dan informasi lain yang berhubungan dengan puisi buat orang yg lagi sakit.


Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

bait puisi indah buat kekasih kalian. Berikut beberapa judul puisi romantis di malam valentine 2015 yang bisa kalian bacakan buat kekasih kalian semoga malam valentine kalian lancar dan tidak ada...


Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

...irama malam penuh tanya. Aku kira ini malam panjang. Dan aku merasa, mungkin sengaja ia tutup persegi cahaya, lagi. dengan tirai permata biru, seakan ingin. relung senyum mu tak lekas...


Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada...


Reaksi Wanita yang Masih Dalam Batas Normal

...menyendiri, lapar, hingga sakit tenggorokan. Menurut seksolog, reaksi tersebut memang diketahui terjadi pada beberapa wanita dan masih dalam batas normal. Berikut beberapa reaksi wanita yang masih dalam batas normal: Sakit...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika perih dan sakit menyapaku.. Kamu tahu?? Itu adalah senyum ikhlas....


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

selamat buat Anda, Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia. Semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang...


Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

...sudah tertata dengan baik. Memendam, sama seperti menimbun sampai pada akhirnya jadi penuh atau sesak, tapi Tidak pernah buat dikeluarin (diungkapin). Berikut puisi buat Anda yang mencoba menutupi rasa cinta...


Puisi Pengharapan dalam Bayangan Semu

...cerita itu berakhir bahagia. Berikut Puisi buat Anda berjudul pengharapan dalam bayangan semu. Saat harapan telah kurebahkan dan kusandarkan Penantian panjang kini kutinggalkan Kenangan telah pupus dan kulupakan Sebuah hati...


Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

“Saat cinta datang“ Ya Rabb.. cinta buat diriku lemah coba tuk bertahan tiap desiran dihatiku makin kuat buatku rapuh keindahannya seakan melengkapi hari-hariku hidupku galau ketika rasa cinta datang...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

maaf langsung padamu. Tapi, saraf-saraf ini seperti tidak berfungsi lagi. Aku hanya bisa diam dan memandangmu yang tengah menangis sakit hati. Oh God… siapa yang harus aku pilih? Stella, ataukah...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....


Jurus Pematah Jomblo

...dalam kesempatan yang nggak penting – penting amat. Dan satu lagi, jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin bakalan nggak ada yang respon, malah bakal ngejatuhin image kita....


Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...


Puisi Tentang Cinta: Bertahan

Bertahan Puisi Muhammad Saputra Wibowo harumnya melati abadi.. meski kuntum kuntumnya hilang tak berperi.. guratan sinar matahari masih membekas.. meski sang surya hampir tenggelam oleh waktu yang terus mengelupas.....


Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

waktu. Berikut puisi yang admin berikan kepada anda yang ditnggal pergi kekasihnya untuk selamanya. Saat waktu tak lagi bersamaku Itulah akhir perjalananku Tak jua kau temukan bahagia… Pilih lah jalan...


Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

...merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi...


Mencari Pria Terbaik Buat Anda

Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...


Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum...