KAINSUTERA.COM (03/08/2015) - Inilah pembahasan tentang puisi buat sang buah hati dan informasi lain yang berhubungan dengan puisi buat sang buah hati.


Pentingnya Mengungkapkan Rahasia Setelah Perkawinan

...hubungan yang kini dijalani dalam ikatan keluarga. Banyak konsekuensi yang harus dijalani meskipun di dalamnya ada kekecewaan dan sakit hati. Hal ini menunjukkan bahwa perkawinan tidaklah selalu mengalami hal-hal indah...


Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...ini adalah puisi buat kekasih yang telah pergi untuk selama-lamanya (meninggal dunia). Selamat Jalan kasih hatiku Laut sepi tanpa ombak Bunga layu tanpa air Sang surya tak berkutik tanpa sinarnya...


Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

bait puisi indah buat kekasih kalian. Berikut beberapa judul puisi romantis di malam valentine 2015 yang bisa kalian bacakan buat kekasih kalian semoga malam valentine kalian lancar dan tidak ada...


Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

komunikasi. Sebetulnya untuk membangun komunikasi yang baik atasan dengan anak buah sangat diperlukan kebesaran hati masing-masing pihak untuk saling menghormati kehadiran serta tanggung jawab masing-masing pihak. Agar tim kerja Anda...


Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

dan jangan biarkan sang mantan mengisi hati Anda setiap waktu. Hubungan Anda sudah berakhir, sakit hati, rasa kecewa, harapan dengannya tak perlu diingat lagi. Mantan bikin berat badan Anda terus...


Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

...yang lebih manis selain yang hadir dalam keindahan wanita? Sampaikanlah kepadanya keteduhannya dapat menenangkan dalam dahsyatnya hati yang bergolak. Dia adalah cerminan dari sebuah kebijaksanaan, yang bahkan lebih dalam dari...


Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

Melepaskannya mungkin akan sangat berat, namun akan sangat melegakan. Semua itu rasanya akan sama seperti melepaskan sikap kita dan kebiasaan yang selama ini menjadi bagian dari hidup Anda. Pastinya...


Kenali Tanda-Tanda Bahwa Anda Terobsesi Sang Mantan

...yang perlu Anda tanyakan adalah, apakah Anda yakin bahwa hubungan Anda ini karena Anda jatuh cinta lagi? Dan yakinkah ini bukan hanya pelampiasan dan obsesi terhadap sang mantan? Kenali tanda-tanda...


Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada...


Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

...Betapa retaknya membuat relungku terjungkal. Untukmu, di bingkai malam ini rembulan bergurau. Dia kata tetes permatamu biru. Biru, benar, layaknya tiraimu, Tirai hatimu membiru terhempas rembulan. Andai engkau tahu. Biorama...


Cara Membuat Harapan Ke Mantan

Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...


Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

mungkin mengetahui masalah ini. Siapa tahu ada sikap si pacar yang kurang berkenan di hati orangtua. Tentu Anda akan lebih bahagia jika hubungan dengan sang kekasih mendapat restu orangtua, bukan?...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....


Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda....


Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

...seksual. Pria bisa menganggap pasangannya pasti siap memenuhi semua keinginannya bercinta, Dampak negatif lainnya, pria yang ketagihan menonton film porno, dapat merasa sangat kecewa dengan kemampuannya seksual mereka sendiri. Tipe...


Puisi Pengharapan dalam Bayangan Semu

...cerita itu berakhir bahagia. Berikut Puisi buat Anda berjudul pengharapan dalam bayangan semu. Saat harapan telah kurebahkan dan kusandarkan Penantian panjang kini kutinggalkan Kenangan telah pupus dan kulupakan Sebuah hati...


Dilarang Memakai Handphone Ahirnya Bunuh Diri

...membuat anaknya sampai hati melakukan hal tersebut. Namun apa hendak dikata nasi sudah menjadi bubur. Kini sang ayah hanya bisa merelakan kepergian putera tercintanya. Kesedihan masih membendungi keluarga ini. Kehilangan...