KAINSUTERA.COM (04/08/2015) - Inilah pembahasan tentang puisi cinta pilih aku atau dia dan informasi lain yang berhubungan dengan puisi cinta pilih aku atau dia.


Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...


Kata-kata Cinta

Sampai tiba perpisahan Aku terhenyak, aku takut Maafkan ketololanku Aku butuh kamu Cinta bermula degan senyuman, mekar degan ciuman dan berakhir degan tangisan. Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia...


Remaja dan Cinta

jasadnya perlukan makanan. Oleh kerana cinta adalah fitrah, maka tentulah tidak salah merasainya. Namun Allah tidak kurniakan rasa cinta secara polos begitu sahaja. Dia juga mencipta peraturan cinta demi menjaga...


SMS Cinta

takut kalau jatuh cinta setelah sekarang aku cinta . . , aku jadi benar2 takut kehilanganmu 31. HIDUPKU ATAU HIDUPMU Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buatku . ....


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

sendiri ke sekolah, tidak diantar Ayah & Ibu. Tapi aku pernah diantar oleh ayah, saat ayah sedang libur. Aku membuka pintu, lalu keluar, kudorong gerbang berwarna cokelat emas yang ada...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...maaf langsung padamu. Tapi, saraf-saraf ini seperti tidak berfungsi lagi. Aku hanya bisa diam dan memandangmu yang tengah menangis sakit hati. Oh God… siapa yang harus aku pilih? Stella, ataukah...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu. Saat kamu melihat fotonya, ataupun hanya mendengar suaranya, bahkan hanya membaca surat cintanya, kamu merasakan rindu, maka berbahagialah karena kamu...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.” “Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu...


Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit...


Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...


Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

nada Dan darah menggelegak di hatiku Apakah ini pilahan bunga bunga musim dingin? Apakah taman cinta selalu bersalju? Dia seperti tahu apa isi hatiku Cinta tak berseru untuk tahu Aku...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

remaja, pemuda-pemudi cenderung termagnet untuk berpacaran atau paling tidak ber-kakak-adik-an dengan misi yang tidak begitu signifikan, yaitu sekedar menciptakan kenang-kenangan. Hal tersebut dianggap sangat lumrah di usia remaja walau sebetulnya...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

kami sudah lama menikah, bahkan badai telah menerjang rumah tangga kami pun dia tidak tahu. Kupikir mereka sangat dekat. Sepertinya dia pernah jatuh cinta dengannya. Aku tidak bisa percaya! Tetapi...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

kalo gitu ntar gue traktir deh” dengan muka datar karena aku sudah biasa kayak gitu sama dia. Akhirnya setelah gue selesai bersih bersih kelas, kami pun berangkat ke M******. Setelah...


Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

yang tidak menuntut balas. Sebagian sependapat dengan pemahaman cinta sejati ini. Namun kebanyakan orang pastinya akan merasa kurang enak hati dan menyakitkan jika cinta yang ia tunjukkan kepada seseorang dianggap...


Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb.. agar aku tak terjebak dicinta semu cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal dan masuk dalam jurangg kenistaan Puisi Rasa Cinta Saat cinta datang...


Hubungan Cinta Platonis

bisa diartikan kontras dengan aktivtas seksual atau tersublimasinya ketertarikan fisik. Sebuah cinta yang murni spiritual, bebas dari keinginan sensual dalam hubungan antar dua orang yang berlawanan jenis. Dua perbedaan utama...