puisi dengan tema kebudayaan indonesia

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi yang kupersembahkan untuk cinta Aku bertahan dari setiap delima Hanya untuk cinta yang rela memberiku harapan Begitu cinta mencintaiku Begitu pula aku memberi cinta untuk cinta […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Puisi – Air Mata Dalam Lukisan Cinta

Merangkai kata dengan air mata Perih mengalir bersama luka Tak terhenti dalam hati Rasa ini terbingkai Ilahi Tak tertahan mengalir duka Jangan terhenti tuk memahat Cinta Menghapus luka meski tak bisa Menanti semua Indahkan Rasa Bersabar dalam sunyi Merenung tanpa henti Beri kekuatan tuk terima luka Menghapus air mata dalam lukisan cinta

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi – Perempuan Di Bawah Senja

Perempuan di bawah senja yang membuatku jatuh cinta. Tubuhnya tegap, parasnya cantik dan terlindung jilbab. Aku ingin memilikinya dalam lahir maupun batin. Tuhan, izinkan aku dekat dengannya–dekat dengan perempuan di bawah senja itu. Kuyakin ia mampu menuntuku ke jalan yang benar–jalan yang kau ridhai. Wahai perempuan senja, izinkan aku menyayangimu–menyayangi dalam kasih. Wahai perempuan senja, […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Sesuaikan Gaun Pengantin dengan Tema Pernikahan

Semua pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan tentu ingin terlihat cantik dan tanpan di hadapan para tamu undangan. Oleh dari itu dalam memilih gaun sebaiknya betul-betul memperhatikan jangan sampai karena gaunnya terlihat cantik dan bermodel sehingga anda memaksakan diri untuk memakainya anda juga harus memikirkan cocok atau tidaknya model gaun Anda dengan tema pernikahan yang diangkat. […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Bukanlah Pujangga Cinta

Puisi ini menceritakan seorang pria yang mencintai seorang wanita. Namun sayangnya pria tersebut tidak mampu untuk mengunggkapkan perasaannya terhadap wanita tersebut akhirnya hanya sebuah kisah cinta yang tersembunyi dibalik syair puisi indah yang berrjudul bukanlah pujangga cinta. Aku bukanlah seorang pujangga… yang mampu menuliskan sebuah kisah… Kata-kata indah setiap hari… Hanya unutkmu… Tapi lihatlah… Dengan […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

Semua orang pastinya akan merasa sedih yang mendalam saat harus ditinggal kekasihnya, dengan alasan apapun, yang namanya ditinggal orang yang di cintai tentu memberi efek rasa sedih bagi yang ditinggalkan. Misalkan saja, orang yang ditinggal oleh pacarnya, tentu akan sedih. Ditinggal yang admin maksud bisa diartikan putus cinta,  ditinggal selamanya (meninggal), atau bisa juga bermakna […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Malaikat Penolong Cintaku

Memiliki penolong yang setia dimana pun kita berada adalah sesuatu yang sangat menyenangkan karena kita selalu terlindungi oleh hal-hal yang tidak kita inginkan. Jika kalian memiliki sesosok malaikat yang senang tiasa menolong kalian dalam keresahan hati kalian bagaimana perasaan kalian? tentunya sangat menyenagkan berikut kainsutera.com akan memberikan untaian bait puisi seputar malaikat penolong dalam masalah […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Puisi Cinta Segitiga

Cinta Segitiga….cinta yg bertepuk sebelah tangan “ Ku yg sangat menyayangi dirimu… saat kau selalu di dekatku… dirimu selalu mengindahkan ku… … di saat aku yg tengah diguncangnya penyesalan… Rasa sayang ini terus melekat hingga menjadi rasa cinta… apakah kau mengerti dengan cinta ini… apakah kau tak merasakan apa yg ku rasakan… apakah dirimu sudah […]

Kategori Puisi Cinta :: 0 Komentar

Sehatkan Gusi dan Gigi dengan Serat Makanan

Dengan adanya gusi dan gigi kita manusia dapat mencerna makanan dengan baik karena sebelum makanan masuk dalam lambung tentunya harus di hancurkan terlebih oleh gusi dan gigi begitu pentingnya gusi dan gigi ini kita semua harus menjaga kesehatannya. Ketua dari Ikatan Periodontologi Indonesia mengatakan bahwa “Makanan berserat seperti buah dan sayur punya kemampuan self cleansing […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam. Betapa retaknya membuat relungku terjungkal. Untukmu, di bingkai malam ini rembulan bergurau. Dia kata tetes permatamu biru. Biru, benar, layaknya tiraimu, Tirai hatimu membiru terhempas rembulan.

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Tentang Dia”

Tentang Dia Aku tersenyum….. Melihat indah senyummu yang buat diri ini bahagia. Aku tertawa….. Menyaksikan tawa candamu yang selalu dapat buat aku senang. Rasa ini adalah rasa yang selalu muncul ketika kau ada disampingku. Merangkul tubuhku dengan segenap bahagia yang kau ciptakan untukku. Mengangkat wajah ku yang enggan tertawa atau tersenyum, karena beban pikiran yang […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Menghasilkan Uang Dari Blog dengan Pemasaran Video

Anda Memiliki blog perbayar ataupun yang geratis diinternet tentunya mempunyai alasan tertentu mungkin saja anda yang suka menulis, atau hanya untuk mengeluarkan unek-unek anda dalam blog anda atau memang anda menjalankan blog tersebut untuk bisnis dan menghasilkan uang. Jika demikian, apa biasanya bentuk konten yang Anda gunakan? Di antara bentuk yang paling umum dari isi […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Puisi Tentang Alam “Setelah Musim Pergi“

“Setelah Musim Pergi“ Angin.. Musim telah beranjak Tergesa mengemasi pecahan hujan Yang kepingannya jatuh berserak Dengan langkah-langkah panjang Beranjak menyisakan jarak Masihkah terukur? Tak lagi teduh di rerintiknya Bulir embun ikut tak bersisa Yah, musim telah berlalu..

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Arti Cinta yang Sebenarnya”

“Arti Cinta yang Sebenarnya” belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi.. walaupun kita belum menyayangi nya.. tentu,, hanya ada 1 kata yang akan terucap.. sakit..!! itulah arti bercinta.. apalah artinya mencinta.. bila hal itu terungkap.. apalah arti menyayangi.. bila hal itu terungkap pula..

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Apakah ini cinta ?”

Apakah ini cinta ? Cintamu datang saat aku terluka.. Tawarkan rasa yg tak biasa.. Haruskah aku percaya, haruskah aku terima ? Mungkinkah cintamu berbeda ? entahlah.. Terlalu naif tuk menilai.. Terlalu cepat tuk percaya.. Mungkin waktu yg kan berbicara, Apakah cintamu nyata atau semu belaka..

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Dia Itu Cinta…”

Dia Itu Cinta… Jika cinta datang dan berlari kearahmu.. Akankah kau langsung menangkapnya dan mendekapnya penuh kehangatan??? Jika cinta datang sambil tersenyum padamu.. Akankah kau langsung merangkulnya untuk berjalan bersama mu, lalu memberinya senyum terindah yang kau miliki???

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Menyikapi Teman Kerja Yang Menyebalkan

Memiliki teman dalam lingkungan kerja tentunya sangat penting untuk membantu anda bila ada masalah dan juga dapat membantu anda untuk memberikan ide-ide yang belum tentu anda pikirkan. Lalu bagaimana jika anda memiliki teman yang anda tidak suka karakter dan kelakuannya sehingga anda melihatnya sebagai teman kerja yang menyebalkan? Bila Anda memiliki teman kerja seperti ini, […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: