KAINSUTERA.COM (28/05/2015) - Inilah pembahasan tentang puisi hari ini aku bahagia karna kamu dan informasi lain yang berhubungan dengan puisi hari ini aku bahagia karna kamu.


Kumpulan Sms Cinta

hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu maafin aku ya.. ======================== =========== Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Ku unduh semua foto dan lagunya ke laptop. Hm, mungkin sekarang aku udah jadi GREYSONATOR. Beberapa Minggu Kemudian Hari ini hari Kamis, tanggal merah yang artinya sekolah libur. Hampir seminggu...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...diambil adalah netral. Dimana tidak ada pro dan kontra terhadap keduanya. Hari ini matahari bersinar dengan teriknya. Panasnya menembus baju olahraga ku, dan tepat masuk menjilati kulitku. Aku bersama teman-temanku...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....


Kata-kata Cinta

aku melakukan sesuatu hal untukmu. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun. Selama nafas ini masih...


SMS Cinta

sebuah keindahan jika sarinya dapat dinikmati sembarang kumbang karna aku melihatmu seperti bintang yang semua orang tau kalau bintang bisa terangi gelapnya malam seperti kamu terangi hari-hariku yang cenderung gelap...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...


Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

ini yang bisa ku berikan.. ketulusan cintaku tlah kau genggam.. hingga hilang semua kelam.. ku hanya bisa ungkapkan arti aku untukmu.. yang ku harap kau dapat menjaga cintaku selalu.....


Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

KAINSUTERA.COM – Tidak tersadar jika besok malam merupakan malam yang ditunggu oleh mereka yang memiliki pasangann cinta. Sebetulnya puisi valentine 2015 ini datangnya terlambat maklumlah admin tidak memiliki...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

irama malam penuh tanya. Aku kira ini malam panjang. Dan aku merasa, mungkin sengaja ia tutup persegi cahaya, lagi. dengan tirai permata biru, seakan ingin. relung senyum mu tak lekas...


Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

...waktu. Berikut puisi yang admin berikan kepada anda yang ditnggal pergi kekasihnya untuk selamanya. Saat waktu tak lagi bersamaku Itulah akhir perjalananku Tak jua kau temukan bahagia… Pilih lah jalan...


Puisi Pengharapan dalam Bayangan Semu

...cerita itu berakhir bahagia. Berikut Puisi buat Anda berjudul pengharapan dalam bayangan semu. Saat harapan telah kurebahkan dan kusandarkan Penantian panjang kini kutinggalkan Kenangan telah pupus dan kulupakan Sebuah hati...


Puisi Cinta “Rayuan Gombal”

“Gombal” Sayang, aku mencintaimu.. Seperti bumi mencintai matahari.. Aku takkan mungkin bisa melangkah.. Tanpa ketulusan kasihmu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti katak mencintai hujan.. Hidupku tak mungkin lama.. Jika jauh...


Rejeki Lebih Bisa Lebih Bahagia

Kebahagiaan tak akan bisa dibeli dengan uang. Tapi, kita bisa bahagia bila punya uang lebih banyak dari teman kita. Kok bisa? Yuk cari tahu penjelasan lebih jauh dari sang...


Seks Teratur Sangat Penting Untuk Pernikahan Yang Bahagia

Untuk pasangan, kehidupan seks yang aktif dikaitkan dengan tingkat tinggi kebahagiaan dan kepuasan dalam pernikahan mereka. Mereka yang melakukan hubungan seks lebih dari sekali dalam seminggu cukup bahagia secara...