KAINSUTERA.COM (30/06/2015) - Inilah pembahasan tentang puisi jangan pernah tinggalkan aku dan informasi lain yang berhubungan dengan puisi jangan pernah tinggalkan aku.


Kumpulan Sms Cinta

yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

sendiri ke sekolah, tidak diantar Ayah & Ibu. Tapi aku pernah diantar oleh ayah, saat ayah sedang libur. Aku membuka pintu, lalu keluar, kudorong gerbang berwarna cokelat emas yang ada...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...saja. Hahah.. Aku tidak akan pernah menyerah untuk menyatukan persahabatan kami. Mungkin ini adalah misi mulia hehe.. Tapi sumpeeehhh brayy susah.. Hari itu, aku berangkat sekolah seperti biasa. Aku langsung...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

...dan aku. Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku. Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Ratih. “Tapi aku rasa cewek itu pernah aku kenal, tapi dimana ya” gumamku dalam hati. Aku pun tak mau memikirkannya kami pun bergegas menuju ke lantai 2 #biar bisa lihat...


SMS Cinta

...,hidupku atau hidupmu Aku bakal memjawap “HIDUPKU” karna kamulah hidupku . . ,hehe!! 32. Aku pernah jatuhkan setetes air mata diselat sunda dihari aku bisa menemukannya lagi itulah waktu aku...


Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit...


Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

Aku perduli melebihi yang kau tahu Cinta Pertama Aku belum pernah berhenti dalam waktu Dengan cinta yang mendadak dan sangat manis Wajarnya mekar seperti bunga yang manis Menggetarkan hatiku dengan...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


SMS Cinta Yang Romantis

selalu bisa bikin aku ketawa, dan itu ngangenin.” “Kamu selalu bisa membuat aku tertawa, tidak peduli disaat aku sedang marah sekalipun.” “Aku tidak pernah bisa untuk tidak memikirkanmu.” “Bagaimana mungkin...


Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....


Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...karena sebuah musibah atau bencana yang sedang menimpa. Puisi sendiri biasanya merupakan ungkapan perasaan yang biasanya terjadi pada seseorang, sehingga terkadang terdapat puisi-puisi yang sangat menyentuh hati bila mendengarnya. Berikut...


Puisi Tentang Cinta “Tentang Dia”

untuk terus menarik napas panjang untuk berdecak kagum akan harumnya tubuhmu. aku bahagia…… menyaksikan wajah malaikatmu menyejukan hari-hariku. terus bersamaku. jangan tinggalkan aku. karena sebenarnya hati ini sangat mencintaimu....


Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

...yang lebih indah untukmu.. Kesempurnaan tak tertoreh terhadapku Ku harap kau selalu tersenyum Jangan pernah kau meneteskan air mata Yakinlah jika waktu lain mempertemukan kita Kuharap,,, Tersenyumlah saat ku tak...


Puisi Pengharapan dalam Bayangan Semu

...cerita itu berakhir bahagia. Berikut Puisi buat Anda berjudul pengharapan dalam bayangan semu. Saat harapan telah kurebahkan dan kusandarkan Penantian panjang kini kutinggalkan Kenangan telah pupus dan kulupakan Sebuah hati...


Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

...berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb.. agar aku tak terjebak dicinta semu cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal dan masuk dalam jurangg kenistaan Puisi Rasa Cinta Saat cinta datang...