KAINSUTERA.COM (27/08/2015) - Inilah pembahasan tentang puisi pagi setelah hujan dan informasi lain yang berhubungan dengan puisi pagi setelah hujan.

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai...

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada...

Bercinta di Pagi Hari Mendatangkan Sensasi Tersendiri

Bagi sebagian pasangan, melakukan hubungan seksual di pagi hari bisa jadi merepotkan. Namun, tak jarang yang justru menjadikannya aktivitas favorit sebelum tenggelam dalam kesibukan kantor. Banyak pasangan yang mengalami...

Trik Gaya Bercinta Ideal di Pagi Hari

Ada ungkapan pria bisa melakukan seks kapan saja mereka inginkan. Tetapi, ada saat pria benar-benar menginginkan dan siap melakukannya. Ada beberapa trik agar permainan bercinta di pagi hari berjalan...

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...karena sebuah musibah atau bencana yang sedang menimpa. Puisi sendiri biasanya merupakan ungkapan perasaan yang biasanya terjadi pada seseorang, sehingga terkadang terdapat puisi-puisi yang sangat menyentuh hati bila mendengarnya. Berikut...

Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

KAINSUTERA.COM – Tidak tersadar jika besok malam merupakan malam yang ditunggu oleh mereka yang memiliki pasangann cinta. Sebetulnya puisi valentine 2015 ini datangnya terlambat maklumlah admin tidak memiliki...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...punya saudara kandung, tak bisa curhat, bercanda, nonton film dan karaokean bareng?” gumamku. Menjelang Pagi Pagi pun datang, alarm sudah berbunyi. Aku membuka mata perlahan-lahan, mengambil alarm yang ada di...

Puisi Tentang Alam “Setelah Musim Pergi“

embun ikut tak bersisa Yah, musim telah berlalu.. Musim.. Setelah aku pergi… Lambaian nya terasa dingin Bersama pagi dan pada siang mengiring Daun-daun pun gugur kaku Parasnya pucat pasi tanpa...

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

...waktu. Berikut puisi yang admin berikan kepada anda yang ditnggal pergi kekasihnya untuk selamanya. Saat waktu tak lagi bersamaku Itulah akhir perjalananku Tak jua kau temukan bahagia… Pilih lah jalan...

Puisi Tentang Cinta: Bertahan

Bertahan Puisi Muhammad Saputra Wibowo harumnya melati abadi.. meski kuntum kuntumnya hilang tak berperi.. guratan sinar matahari masih membekas.. meski sang surya hampir tenggelam oleh waktu yang terus mengelupas.....

Puisi Pengharapan dalam Bayangan Semu

...datang setelah pengharapan itu datang dan membawa kabar yang menusuk hati, maka pengorbanan akan terasa sia-sia. Admin dapat berharap Anda yagn sedang dalam penantian tetap sabar dan tunggu sampai akhir...

Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

...sudah tertata dengan baik. Memendam, sama seperti menimbun sampai pada akhirnya jadi penuh atau sesak, tapi Tidak pernah buat dikeluarin (diungkapin). Berikut puisi buat Anda yang mencoba menutupi rasa cinta...

Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

...berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb.. agar aku tak terjebak dicinta semu cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal dan masuk dalam jurangg kenistaan Puisi Rasa Cinta Saat cinta datang...

Kumpulan Sms Cinta

...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan....

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

...sehat, rutin berolahraga pagi dan juga tidak merokok. Ya memang, ke tiga elemen tersebut merupakan beberapa kiat agar seseorang selalu sehat dan bugar di sepanjang hari. Namun, bukan itu saja,...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

karena Ratih tau apa yang terjadi padaku. Aku pun berbalik dan memakan makanan itu, lalu Ratih pun mulai membuka pembicaraan untuk mengalihkan sekedar pikiranku yang tak jelas. Setelah hujan reda...

Waktu yang Paling Tepat untuk Berhubungan Intim

Dalam sebuah keluarga, keharmonisan biasanya sangat berpengaruh dalam kualitas hubungan seks Anda bersama pasangan. Biasanya pasangan yang berhubungan intim mengeluhkan seputar kepuasan mereka ternyata setelah diteliti, salah satu faktor...