puisi selamat tinggal buat suami

Tempat Paling Cocok Melakukan Seks Ketika Waktu Sibuk

Seberapa sibuk kah anda sehingga untuk melakukan hubungan suami istri pun tidak ada waktu? Mungkin anda sudah menerapkan prinsip time is money. Setiap orang yang betul-betul disibukkan dengan pekerjaan otomatis jarang sekali memikirkan waktu bercinta bersama pasangan. Jangankan untuk memikirkan hal tersebut, waktu untuk memanjakan diri sendiri saja belum tentu dapat dipenuhi. Sebagai manusia normal […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mengenal Fakta Penting Seputar Cairan Lubrikasi Vaginal

Saat seseorang ingin melaukan hubungan badan tentu pertama melakukan foreplay gunanya agar dapat memacing gairah antara kedua pasangan. Saat melakukan foreplay, cairan lubrikasi akan dihasilakan oleh miss V sedangkan buat pria disebut Madzi (cairan bening yang keluar dari kelamin pria yang tidak lengket). Keluarnya air madzi ini disebabkan syahwat yang muncul ketika seorang pria memikirkan atau […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

Dahulu untuk memasukan kesekolah bagi anak orang tua biasanya menunggu sampai anaknya betul-betul besar dan waktu yang tepat untuk hal itu. Sekarang telah ada disebut dengan sekolah TK atau preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

Hidup dalam suatu hubungan keluarga tentunya ingin selalu bahagia dengan pasangan kita tapi semua itu tergantung anda dan pasangan anda yang menjalaninya karena suatu hubungan keluarga tidak jarang sering kali terjadi kesalapahaman antara keduanya olehnya itu pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi dengan anda bagaimana tips agara anda dan pasangan anda selalu dalam kebahagiaan. […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu!

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Merevitalisasi Pernikahan Anda

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, Revitalisasi berarti proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Sebenarnya revitalisasi berarti menjadikan sesuatu atau perbuatan menjadi vital. Dalam sebuah keluarga sering terjadi kesalahpahaman antara suami istri dan kesalapahaman itu seharusnya secepatnya di selesaikan agar tidak berkepanjangan sehingga berujung dengan perceraian nah, dalam hal ini […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

Kecantikan tulang rusuk adam yang diambil dapat menyalakan dunia ini. Dia ibarat sepotong surga yang menyilaukan mata siapapun yang melihatnya. Namun jika kecantikan ini terserak, maka akan menjadi hidangan yang ternikmat bagi nafsu jalang manusia. Kecantikan itu yang akan membawanya menduduki level yang pantas baginya, entah yang paling terhormat, ataupun yang paling terhina. Sampaikanlah kepadanya […]

Kategori Kata Cinta, Kumpulan Puisi :: 2 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Tentang Dia”

Tentang Dia Aku tersenyum….. Melihat indah senyummu yang buat diri ini bahagia. Aku tertawa….. Menyaksikan tawa candamu yang selalu dapat buat aku senang. Rasa ini adalah rasa yang selalu muncul ketika kau ada disampingku. Merangkul tubuhku dengan segenap bahagia yang kau ciptakan untukku. Mengangkat wajah ku yang enggan tertawa atau tersenyum, karena beban pikiran yang […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Keinginan Para Suami yang Tersembunyi

Melalui sebuah polling yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Text In The City bertanya pada 100 pria yang berdomisili di New York City tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan berkaitan dengan pasangan mereka. Setelah membaca deretan 10 hal keinginan tersembunyi mereka, maka mari kita buat pasangan bahagia dan beri mereka apa yang mereka cari, bahkan sebelum […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Peran Istri Bisa Menggantikan Peran Suami Dalam Sebuah Keluarga

Dalam masyarakat modern, pria dan wanita memiliki kesempatan untuk menjadi setara. Wanita tidak lagi harus memilih antara tinggal di rumah dengan orang tua mereka atau menikah dan memiliki anak. Seorang wanita memiliki hampir semua pilihan seorang pria memiliki sebagai anggota masyarakat. Ini berarti bahwa pria tidak lagi memiliki otoritas yang sama atas perempuan mereka saat […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Keluarga :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin aku cemburu.. Aku ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu.

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Apakah ini cinta ?”

Apakah ini cinta ? Cintamu datang saat aku terluka.. Tawarkan rasa yg tak biasa.. Haruskah aku percaya, haruskah aku terima ? Mungkinkah cintamu berbeda ? entahlah.. Terlalu naif tuk menilai.. Terlalu cepat tuk percaya.. Mungkin waktu yg kan berbicara, Apakah cintamu nyata atau semu belaka..

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Dia Itu Cinta…”

Dia Itu Cinta… Jika cinta datang dan berlari kearahmu.. Akankah kau langsung menangkapnya dan mendekapnya penuh kehangatan??? Jika cinta datang sambil tersenyum padamu.. Akankah kau langsung merangkulnya untuk berjalan bersama mu, lalu memberinya senyum terindah yang kau miliki???

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

“Saat cinta datang“ Ya Rabb.. cinta buat diriku lemah coba tuk bertahan tiap desiran dihatiku makin kuat buatku rapuh keindahannya seakan melengkapi hari-hariku hidupku galau ketika rasa cinta datang kapan hinggap tak kenal waktu

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Faktor Negatif Perceraian Terhadap Keuangan Keluarga

Terjadinya perceraian terhadap sebuah keluarga karena memiliki banyak faktor apakah karena tidak mendapatkan kepuasan intim antara suami dan istri atau karena adanya pihak ketiga dan lain sebagainya sehingga menyebabkan anak menjadi korban antara kelakuan antara orang tuanya, Dalam islam percerain adalah hal yang dihalalkan namun sangat dibenci oleh Allah olehnya itu bagi pria dan wanita […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: