puisi singkat bahasa inggris dan artinya

Biar Hati ini Mendambakanmu

Mengapa hati ini memilih satu mawar Karena kuntumnya mampu menyemai kisah Kisah yang tak pernah mati dalam jiwaku Yang tak lelah bersabar denganku Lama aku mencari sosoknya Disela-sela hatiku yang luka dan kini kutemui Biarku memilikinya Biarku memilihnya untuk dihuni oleh hati yang lemah Aku tak meminta semua hal Aku tak menginginkan semua hal Dan […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Puisi Cinta Segitiga

Cinta Segitiga….cinta yg bertepuk sebelah tangan “ Ku yg sangat menyayangi dirimu… saat kau selalu di dekatku… dirimu selalu mengindahkan ku… … di saat aku yg tengah diguncangnya penyesalan… Rasa sayang ini terus melekat hingga menjadi rasa cinta… apakah kau mengerti dengan cinta ini… apakah kau tak merasakan apa yg ku rasakan… apakah dirimu sudah […]

Kategori Puisi Cinta :: 0 Komentar

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

Semua pastinya sudah kenal dengan penyanyi wanita untuk piala dunia tahun 2010 siapa lagi kalau bukan Shakira dalam lirik lagunya terdapat sebuah kalimat “Your hips don’t lie …”, (Pinggul Anda tidak berbohong) dibalik kalimat ini para peneliti dari Universitas Leeds di Inggris dipublikasikan dalam jurnal Archive of Sexual Behavior membuktikan dengan 148 perempuan usia 18 […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta: Bertahan

Bertahan Puisi Muhammad Saputra Wibowo harumnya melati abadi.. meski kuntum kuntumnya hilang tak berperi.. guratan sinar matahari masih membekas.. meski sang surya hampir tenggelam oleh waktu yang terus mengelupas.. ku pandang waktu yang terus bergulir.. walau dia selalu coba mematahkan asa yang telah di ukir… ku coba hadapi ganasnya terjangan ombak samudra.. walau raga ini […]

Kategori Puisi Cinta :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Puisi untuk Sahabatku

Sahabat Telah kau daki Gunung kemerdekaan Menuju sinar harapan Kehidupan masa depan Menuju kebahagian Sahabat Relung waktu yang telah berlalu Rindu hati ingin bertemu Walau surya telah berlalu Dirimu masih ku tunggu Dalam paruh waktuku Sahabat Aku memuja seraya berdoa Kesehatan dan keberkahan Tetap menyertaimu Bersama KuasaNya Kau akan bahagia Sahabat Ketika hati ini bergeming […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Kumpulan Puisi :: 4 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Arti Cinta yang Sebenarnya”

“Arti Cinta yang Sebenarnya” belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi.. walaupun kita belum menyayangi nya.. tentu,, hanya ada 1 kata yang akan terucap.. sakit..!! itulah arti bercinta.. apalah artinya mencinta.. bila hal itu terungkap.. apalah arti menyayangi.. bila hal itu terungkap pula..

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan maka akan banyak masalah yang akan ditimbulkan karena manusia tidak saling memaafkan kesalahan olehnya itu pada kesempatan ini admin ingin memberikan puisi seputar kata maaf ini […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam. Betapa retaknya membuat relungku terjungkal. Untukmu, di bingkai malam ini rembulan bergurau. Dia kata tetes permatamu biru. Biru, benar, layaknya tiraimu, Tirai hatimu membiru terhempas rembulan.

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena saking terlalu difikirkan sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi. Hanya saja dalam kehidupan sehari-hari, terkadang mimpi yang di dalamnya kita merasa terlalu bahagia atau justru merasa […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 7 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Pria Hanya Butuh Waktu Singkat Memilih Pasangan Hidup

Pria cenderung bisa langsung jatuh cinta pada seorang wanita karena kemolekan tubuhnya. Oleh karena itu, kaum adam banyak dinilai memiliki pemikiran yang dangkal dalam membuat keputusan. Memang tidak adil rasanya jika hanya mengukur keistimewaan wanita hanya dari segi fisik dan genetiknya saja. Tetapi sebuah penelitian membuktikan, pria hanya butuh waktu dalam hitungan detik untuk menentukan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Puisi Tentang Alam “Setelah Musim Pergi“

“Setelah Musim Pergi“ Angin.. Musim telah beranjak Tergesa mengemasi pecahan hujan Yang kepingannya jatuh berserak Dengan langkah-langkah panjang Beranjak menyisakan jarak Masihkah terukur? Tak lagi teduh di rerintiknya Bulir embun ikut tak bersisa Yah, musim telah berlalu..

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

Segala sesuatu yang memiliki awal pasti juga memiliki akhir begitu halnya dengan orang yang sedang merajut jalinan cinta kalau bukan pisah karena cinta pastinya berlanjut hingga ajal memisahkan tapi ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu datang dan pergi. Apakah benar bahwa cinta datang dan pergi? Sebuah daya tarik yang kuat dan berkuasa yang dianggap […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Cinta, Diberikan atau Ditahan Semua Tergantung Anda

Semua makhluk tak akan hidup tanpa adanya cinta begitupula halnya dengan manusia antara pria dan wanita saling cinta dan akhirnya berumah tangga dan mempunyai keluarga seandainya anda menyukai seseorang yang menurut anda patut anda cintai tapi perasaan anda bingung dengan apa yang hati anda inginkan dan apa yang anda ucapakan pastinnya anda akan merasa stres […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Dia Itu Cinta…”

Dia Itu Cinta… Jika cinta datang dan berlari kearahmu.. Akankah kau langsung menangkapnya dan mendekapnya penuh kehangatan??? Jika cinta datang sambil tersenyum padamu.. Akankah kau langsung merangkulnya untuk berjalan bersama mu, lalu memberinya senyum terindah yang kau miliki???

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Perkenankanlah Aku Mencintaimu”

“Perkenankanlah Aku Mencintaimu” Perkenankanlah aku mencintaimu seperti ini.. Tanpa kekecewaan yang pasti.. Meski tanpa kepastian yang pasti.. Harapan yang setiap kali dikecewakan kenyataan.. Biarlah dibayar oleh harapan-harapan baru yang menjanjikan.. Perkenankanlah aku mencintaimu semampuku.. Menyebut-nyebut namamu dalam kesendirian pun lumayan.. Berdiri didepan pintumu tanpa harapan,, dan kau membukakannya pun sudah terasa nyaman.. Sekali-kali membayangkan kau […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin aku cemburu.. Aku ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu.

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: