Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...mau mengembalikannya, Elena keburu sudah jauh dan tidak kelihatan lagi. Betapa kagetnya Rangga dan Riri saat membaca buku harian itu. Ternyata penulis puisi misterius selama ini adalah Elena. Itu terbukti...

Kainsutera DefThumb

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit...

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

By Annas Jakabaring

Kumpulan Puisi, Puisi Cinta...untuk melupakan rasa rindu tersebut dan salah satu pelampiasan seseorang yang dijerat rasa rindu yang berat dengan menulisnya dalam sebuah puisi. Untuk menulis sebuh puisi yang bertemakan rindu, seperti yang...

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

By Annas Jakabaring

Puisi Cinta, Ungkapan Cinta...karena sebuah musibah atau bencana yang sedang menimpa. Puisi sendiri biasanya merupakan ungkapan perasaan yang biasanya terjadi pada seseorang, sehingga terkadang terdapat puisi-puisi yang sangat menyentuh hati bila mendengarnya. Berikut...

Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...KAINSUTERA.COM – Tidak tersadar jika besok malam merupakan malam yang ditunggu oleh mereka yang memiliki pasangann cinta. Sebetulnya puisi valentine 2015 ini datangnya terlambat maklumlah admin tidak memiliki...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...si cupu. Jodoh kali yak! Uuppss…” omelku. Hari ini aku pulang agak pagi. Tiba-tiba Bagus di belakangku. “Eh elo. Ada apa?” tanyaku dengan wajah cuek. “Mel aku cuma mau kasih...

Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb.. agar aku tak terjebak dicinta semu cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal dan masuk dalam jurangg kenistaan Puisi Rasa Cinta Saat cinta datang...

Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...sudah tertata dengan baik. Memendam, sama seperti menimbun sampai pada akhirnya jadi penuh atau sesak, tapi Tidak pernah buat dikeluarin (diungkapin). Berikut puisi buat Anda yang mencoba menutupi rasa cinta...

Puisi Tentang Cinta: Bertahan

By KainSutera.com

Puisi Cinta...Bertahan Puisi Muhammad Saputra Wibowo harumnya melati abadi.. meski kuntum kuntumnya hilang tak berperi.. guratan sinar matahari masih membekas.. meski sang surya hampir tenggelam oleh waktu yang terus mengelupas.....

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...waktu. Berikut puisi yang admin berikan kepada anda yang ditnggal pergi kekasihnya untuk selamanya. Saat waktu tak lagi bersamaku Itulah akhir perjalananku Tak jua kau temukan bahagia… Pilih lah jalan...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan...

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...sosok perempuan yang dewasa dan bijaksana yah.. Hehehe.. 6* Perempuan yang Hemat Lelaki mana yang mau punya Perempuan yang boros atau Perempuan Materialistis (walaupun matre ada saatnya)? Misalnya nanti kalo...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...apa sudah tergapaikan? Menanggapi soal hukum pacaran, penulis sebetulnya tidak mau ambil pusing, karena mukadimah khithbah memang ada dalam Islam, kitapun dianjurkan untuk sepandai-pandainya mencari calon pendamping hidup yang elegan....

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...