Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...kamu sendiri nggak pernah bicara dan tertutup). Untuk mengungkapkan semua perasaan hatinya, Elena hanya bisa mengekspresikan melalui puisi-puisi yang sering ditulisnya. Puisi-puisi itu sering ditempelkannya di mading sekolah tanpa disebutkan...

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

By Annas Jakabaring

Kumpulan Puisi, Puisi Cinta...dapat berucap padamu, bahkan telah menyentuhmu Setiap menatap matamu terasa menusuk ke jantung hati ku Engkau cintaku, cinta terpendamku Engkau rinduku, rindu tak bertuanku. Terima kasih telah membaca puisi yang...

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

By KainSutera.com

Keluarga...berterima kasih pada Tuhan untuk istri Anda. Juga menunjukkan rasa terima kasih Anda kepadanya. Katakan padanya bahwa Anda sangat berterima kasih bahwa dia telah memilih untuk berbagi hidupnya dengan Anda....

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....

Kainsutera DefThumb

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit...

Pasangan Lebih Romantis Dengan Berterima Kasih

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Ucapan terima kasih pada pertolongan kecil yang dilakukan pasangan bisa membuat hubungan lebih romantis dan langgeng. Peneliti dari University of North Carolina, Amerika Serikat, meneliti perilaku pasangan dalam merespons...

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

By Annas Jakabaring

Puisi Cinta, Ungkapan Cinta...ini adalah puisi buat kekasih yang telah pergi untuk selama-lamanya (meninggal dunia). Selamat Jalan kasih hatiku Laut sepi tanpa ombak Bunga layu tanpa air Sang surya tak berkutik tanpa sinarnya...

Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...bait puisi indah buat kekasih kalian. Berikut beberapa judul puisi romantis di malam valentine 2015 yang bisa kalian bacakan buat kekasih kalian semoga malam valentine kalian lancar dan tidak ada...

Seuntai Kata Suami yang Ingin Didengar Sang Istri

By KainSutera.com

Keluarga...ketulusan hati. Pasti istri Anda akan sangat menghargainya. 2. Terima kasih Ungkapan kata “terima kasih” adalah sebuah bentuk penghargaan secara verbal kepada orang lain yang telah berjasa kepada Anda. Jika...

Kenali Beberapa Cara Pria Menyeleksi Calon Istrinya

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa...juga tidak ingin menghabiskan sisa hidup mereka dengan wanita yang salah. Jadi, mereka mengaku harus melihat calon istri dari berbagai sisi untuk mengetahui apakah pasangannya sepadan dengannya atau tidak, Kenali...

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...waktu. Berikut puisi yang admin berikan kepada anda yang ditnggal pergi kekasihnya untuk selamanya. Saat waktu tak lagi bersamaku Itulah akhir perjalananku Tak jua kau temukan bahagia… Pilih lah jalan...

Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...sudah tertata dengan baik. Memendam, sama seperti menimbun sampai pada akhirnya jadi penuh atau sesak, tapi Tidak pernah buat dikeluarin (diungkapin). Berikut puisi buat Anda yang mencoba menutupi rasa cinta...

Puisi Tentang Cinta: Bertahan

By KainSutera.com

Puisi Cinta...Bertahan Puisi Muhammad Saputra Wibowo harumnya melati abadi.. meski kuntum kuntumnya hilang tak berperi.. guratan sinar matahari masih membekas.. meski sang surya hampir tenggelam oleh waktu yang terus mengelupas.....

Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb.. agar aku tak terjebak dicinta semu cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal dan masuk dalam jurangg kenistaan Puisi Rasa Cinta Saat cinta datang...

Perkenalan Lebih Dekat Dengan Calon Mertua

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...Setelah menjalin hubungan cukup lama, kekasih mungkin akan mengajak Anda berkenalan dengan keluarganya. Ini pertanda dia serius. Untuk itu, pastikan Anda memberikan kesan baik saat berkenalan dengan keluarganya. Anda...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...banget sama Ryan yang di facebook. Terima gak ya? Terima, gak, terima, gak. Ahh susah! “Hello…! Mel kok bengong sih? Gimana? Diterima gak?” tanyanya lagi yang membuyarkan lamunanku. “Sorry gua...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...

Tips Pacaran Paling Baik Disaat Bulan Puasa

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...dalam batasan batasan yang wajar dan tidak saling bersentuhan. 2. Berbuka puasa bersama. Berbuka puasa bersama di islam itu di perbolehkan, bersilahturahmi bersama calon mertua dan calon istri dengan cara...