pujian tuk wanita dalam bahasa inggris indonesia

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

Semua pastinya sudah kenal dengan penyanyi wanita untuk piala dunia tahun 2010 siapa lagi kalau bukan Shakira dalam lirik lagunya terdapat sebuah kalimat “Your hips don’t lie …”, (Pinggul Anda tidak berbohong) dibalik kalimat ini para peneliti dari Universitas Leeds di Inggris dipublikasikan dalam jurnal Archive of Sexual Behavior membuktikan dengan 148 perempuan usia 18 […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

10 Cara Terbaik Dalam Memikat Hati Wanita

1. Be Casual. Wanita terkadang lebih agresif dibanding pria, oleh sebab itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat. 2. Make a move. Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

Berikut ini 30 Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta dan Tersenyum 1. Mampu membuat dia tersenyum ketika dia tengah bersedih. 2. Katakan padanya bahwa dia BEAUTIFUL, bukan SEXY apalagi HOT. 3. Kenalkan dia ke keluargamu dan sahabat-sahabatmu. 4. Perlakukan dia sama ketika bersama teman-temanmu maupun ketika berduaan. 5. Selalu luangkan waktumu untuk sekedar mengucapkan ‘selamat pagi’ […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

Menjadi seorang pria yang pemalu adalah hal yang membuat anda gerogi berdekatan dengan seorang wanita apalagi untuk mengajak ngobrol dan dengan hal itu yang membuat anda menjadi jomblo karena tidak mempunyai pacar atau kekasih dan pastinya banyak teman-teman atau kerabat anda yang menilai anda kurang jentel untuk mendekati seorang wanita. Cobalah untuk bangkitkan kepercayaan diri […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Berbagai Aspek Menaklukkan Wanita

Memahami perasaan wanita adalah sulit bagi kebanyakan pria. Namun, setiap pria heteroseksual ingin memiliki hubungan dengan wanita untuk membuat hidup senang dan bahagia. Hal ini berlaku untuk semua orang, baik itu suami istri atau pasangan kencan. Mereka yang menolak untuk memupuk hubungan dengan para wanita mungkin orang-orang yang takut mendekati wanita untuk mendapatkan persahabatan mereka. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wanita Suka Sekali Mencoba Ragam Model Pakaian

Jangan heran jika pasangan sering menolak jika diajak berbelanja pakaian oleh Anda. Wanita memang suka sekali mencoba ragam model pakaian untuk mendapatkan yang terbaik. Bahkan menurut poling yang dilakukan oleh Lambrini, sebuah perusahaan minuman di Inggris, wanita mencoba lebih dari 21.000 pakaian selama hidupnya. Rata-rata, wanita pergi berbelanja empat kali dalam satu bulan, kemudian pergi […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Perlakuan Romantis yang Disukai Wanita

Hampir setiap wanita menyukai perlakukan romantis dari pasangannya. Namun, mereka memiliki ukuran romantis yang berbeda satu sama lain. Ada yang melihat bentuk romantis murni dari perhatian. Ada pula yang melihatnya dengan nominal harga. Namun, berdasar hasil penelitian yang dilakukan psikolog asal Inggris, Richard Wiseman, wanita cenderung menilai romantisme pasangan murni dari perlakuannya, bukan dari kado […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Wanita Memiliki Rahasia Saat Bercinta

Menjalani kehidupan seksual, pasangan suami istri tidak bisa saling egois. Masing-masing perlu memahami keinginan pasangan agar sama-sama mencapai kebahagiaan dalam berumah tangga. Seringkali wanita tidak berani mengungkapkan apa yang ia rasakan. Akibatnya, banyak suami bertanya-tanya, bagaimana bisa memuaskan pasangannya. Yang perlu diketahui para suami, wanita memiliki rahasia yang bisa membuat gairahnya makin menggebu-gebu. Agar suami […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pria yang Memiliki iPhone Lebih Menarik Hati Wanita

Menurut sebuah survey yang dilakukan oleh Phones 4U Ltd., sebuah retailer ponsel asal Newcastle, Inggris, terungkap bahwa pria yang memiliki iPhone lebih menarik hati wanita dibanding pria yang tidak punya alat buatan Apple tersebut. Dari 1.500 wanita yang disurvey oleh Phone 4U, sekitar 54 persen di antaranya menyatakan bahwa mereka kemungkinan besar akan memilih berkencan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Wanita Terlihat Menarik Ketika di Usia Dini

Wanita terlihat sangat menarik ketika berusia 31 tahun. Hal itu menurut survei yang dilakukan oleh chanel televisi belanja di Inggris, QVC. Umumnya wanita di usia 31 tahun sudah berkeluarga dan memiliki anak. Tetapi, justru di usia tersebut mereka bukan hanya terlihat cantik tetapi juga percaya diri, memiliki selera yang lebih baik dalam hal bergaya dibandingkan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Percaya Diri dan Menjadi Pemimpin Wanita yang Handal

Apa yang dirasakan ketika pertama kali diberitahu, Anda mendapat promosi, namun divisi baru itu ternyata diawaki karyawan yang mayoritas pria, dan lebih tua dari Anda? Meski emansipasi wanita sudah bergaung di bumi pertiwi, dan sebagian kaum adam telah dapat menerima kesetaraan gender, tapi karena pengaruh feodalisme dan budaya ketimuran, banyak pria Indonesia yang masih memandang […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

Hidup dalam suatu hubungan keluarga tentunya ingin selalu bahagia dengan pasangan kita tapi semua itu tergantung anda dan pasangan anda yang menjalaninya karena suatu hubungan keluarga tidak jarang sering kali terjadi kesalapahaman antara keduanya olehnya itu pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi dengan anda bagaimana tips agara anda dan pasangan anda selalu dalam kebahagiaan. […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Merevitalisasi Pernikahan Anda

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, Revitalisasi berarti proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Sebenarnya revitalisasi berarti menjadikan sesuatu atau perbuatan menjadi vital. Dalam sebuah keluarga sering terjadi kesalahpahaman antara suami istri dan kesalapahaman itu seharusnya secepatnya di selesaikan agar tidak berkepanjangan sehingga berujung dengan perceraian nah, dalam hal ini […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Menjaga Kelenggangan Hubungan Anda Dengan Pasangan

Pernahkah Anda atau pasangan berselingkuh? Dalam suatu penelitian, 11-35 persen responden mengaku pernah berselingkuh, dan sebagian besar adalah wanita. Tetapi, alih-alih mencemburui pasangan dan bertindak over protektif, Anda lebih baik memperkuat huabungan dengan pasangan. Hal itu akan dapat membuat pasangan berpaling kembali kepada Anda. Penulis novel Hold Me Tight: Seven Conversation for a Lifetime of […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: