Kumpulan Sms Cinta

...agar kau tau semua isi hatiku..” ======================== =============== “Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu” ======================== ============= Dalam Sayur Ada...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...maaf langsung padamu. Tapi, saraf-saraf ini seperti tidak berfungsi lagi. Aku hanya bisa diam dan memandangmu yang tengah menangis sakit hati. Oh God… siapa yang harus aku pilih? Stella, ataukah...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...setiap mencatat di blog menggunakan dua bahasa, yaitu Bhs. Indonesia dan Inggris. Jadi memudahkan siapapun untuk membacanya. Aku berfikir, pasti itu orang luar yang baca blog aku. Eh, ternyata benar....

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...siapa? Dia itu aku Mel. Aku nyamar. Kalo gak percaya, nih liat!” kata Bagus sambil ngelepasin kacamata dan baju ‘culun’nya. “Ha… elo… elo Ryan? Gak mungkin. Nih bisa-bisanya loe doang...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...mereka jalani tidaklah berimbang dan berat sebelah. Rangga nggak begitu sepenuhnya mencintai Riri. Dia lebih senang kalau mereka jalan bareng seperti temen ketimbang pacaran. Selama lebih kurang tiga bulan itulah...

Kata-kata Cinta

...akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin. Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...Aku tidak pernah mencintai dan sabar dan memahami dan mendukung? Bukankah aku pernah menekankan sebelum kami memutuskan untuk ke pelaminan, apa yang saya pikir dia ingin aku menjadi dan apa...

SMS Cinta

...bilang bumi itu indah dan cantik . . . Karena ada kamu . . ,hehe!! 26. Belajar mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain 27. Berikan senyummu untuk semua orang...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...ngrayain kemenangan kita tadi, Ok. Bisa kan lo?”. “Ok, Ok gue bisa, tapi nanti traktir ya? tapi nanti gue ganti deh.” jawabku “Ce elah kaya sama siapa aja lo, Ok,...

Terlalu Mencintai Bisa Membahayakan

...dan menghargai siapa diri kita, kita tidak akan mengasihi orang lain lebih dari kita mencintai diri kita sendiri. Dengan mencintai seseorang berlebihan, itu membawa pesan bahwa cinta mereka lebih penting...