rayuan gombal bahasa mandarin

Puisi Cinta “Rayuan Gombal”

“Gombal” Sayang, aku mencintaimu.. Seperti bumi mencintai matahari.. Aku takkan mungkin bisa melangkah.. Tanpa ketulusan kasihmu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti katak mencintai hujan.. Hidupku tak mungkin lama.. Jika jauh darimu..

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Sms Rayuan Cinta

Sms rayuan cinta romantis berikut semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadikan orang yang anda kirimi sms menjadi berbunga-bunga tiada tara : Kau itu, bagaikan langit yang selalu menyelimuti bumi. Kau itu, bagaikan bintang yang selalu menghiasi indahnya malam. Kau pun bagaikan matahari yang selalu menerangi seluruh alam. Serta kau itu bagaikan rembulan yang selalu indah […]

Kategori SMS Cinta :: 1 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Rayuan yang Mampu Menggoda Wanita

Membuat perempuan terangsang dan memikirkan soal seks bukan perkara mudah. Merayu seorang perempuan pun tidak harus dengan sebuah barang mewah, seikat bunga mawar atau makan malam romantis. Cara sederhana seperti rayuan yang dilontarkan melalaui kata-kata ternyata juga mampu membuat perempuan merasa tergoda, bahkan terangsang untuk memikirkan seks.Bagaimana cara pria membisikkan kata-kata menggoda di telinga perempuan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Terlalu Mencintai Bisa Membahayakan

Jika seorang laki-laki atau perempuan mengeluarkan kata-kata romantis atau dikenal sekarang kata-kata gombal kepada pasangannya tidak ada lain agar pasangan itu bisa tersanjung atau contohnya seorang pria sangat mencintai seorang perempuan untuk memikat hati perempuan itu dia harus mengeluarkan kata-kata gombal tapi bagaimana kalau salah satu pasangan itu tidak betul-betul mencintai pasangannya? nah inilah masalh […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Beberapa yang Mengejutkan di Balik Hidupnya Pernikahan Anda

Selain gombal, pernyataan ini juga telah menyesatkan banyak pasangan kasmaran yang hendak atau telah memasuki dunia pernikahan. Saat pacaran dulu, Anda mungkin berpikir bahwa romansa yang ada tak mungkin berakhir. Namun, kenyataannya adalah Anda akan menggigit jari saat menyaksikan betapa cepatnya hal tersebut berlalu. Ada 8 fakta yang anda perlu ketahui tentang pernikahan: Anda akan […]

Kategori Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Sudah Berstatus Menikah Masih Main Mata

Saat masih berstatus lajang, Anda bisa bebas menggoda pria incaran dan melancarkan sedikit rayuan agar si dia tertarik pada Anda. Ketika wanita menikah, kebiasaan ini biasanya terhenti secara otomatis. Ternyata sebuah cincin perkawinan tidak bisa jadi jaminan seseorang akan berhenti menggoda. Tidak sedikit wanita yang berstatus istri masih bermain mata dengan pria lain. Bagi mereka, […]

Kategori Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: