Loading...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...persahabatannya. Emang sifat, watak dan hati seseorang tidaklah sama. Rambut boleh sama hitamnya, tapi isi hati beraneka ragam. Ya ibarat pepatah tadi dalam laut bisa diduga, dalamnya hati tak bisa...

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

...akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya semangat untuk belajar itu...

Kata-kata Cinta

...mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu. Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku. Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok...

Kebanyakan Wanita Bunuh Diri Akibat Patah Hati

...Dunia boleh dibilang sudah gila. Hanya karena putus cinta dan patah hati, banyak orang rela mengakhiri hidupnya. Mirisnya, itulah yang benar-benar terjadi di kehidupan nyata saat ini. Bukan hanya...

Awal Pertama Jatuh Cinta

...ga ngaruh krn suasana hati yg sumringah seolah terbang ke langit ke 7. Patah hati adalah kondisi paling kritis bila ternyata kasih hanya bertepuk sebelah tangan alias ditolak, pdhl uda...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

...temui pasangan masing-masing lalu sentuhlah mereka. Selain menambah keharmonisan. Juga dapat membuat suasana hati jadi lebih baik. INGAT: Cara yang diberikan oleh kainsutera.com diatas hanya yang sudah menikah jadi yang...

Suami Juga Bisa Patah Hati Jika Istri Keguguran

...mendapati bahwa suami yang aktif membantu persiapan kelahiran buah hatinya didapati mengalami depresi yang lebih berat. 52 persen wanita yang mengalami stres paska keguguran, ditemukan bahwa sebanyak 8% masih berada...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

...selalu siap bercinta. Dalam film porno wanita sering menjadi objek dan bisa bercinta kapan saja. Hal itu bisa membuat pria yang kecanduan pornografi beranggapan, wanita bisa siap kapan saja untuk...

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

...Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda....

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...