KAINSUTERA.COM (30/06/2015) - Inilah pembahasan tentang status buat mau bobok dan informasi lain yang berhubungan dengan status buat mau bobok.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...beruntun. “Aku kek gini soalnya aku mau deket sama kamu. Aku suka sama kamu Mel. Tapi aku gak punya keberanian buat ngomong. Aku cari waktu yang tepat buat ini semua....


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...gadget mahal lainnya. Pinjem aja punya teman. Kalau nggak mau repot, buat status via gadget mahal menggunakan sebuah aplikasi yang bisa didapatkan disini. Kalian bisa menulis status via apapun sesuai...


Jurus Pematah Jomblo

...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

...siang. Tak ada salahnya bila Anda mengajak 1-2 orang yang jabatannya lebih tinggi dari Anda untuk mau makan siang bersama Anda. Ketika sudah makan siang bersama, tanyalah beberapa hal mengenai...


Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya...


Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...


Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

...merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi...


Mencari Pria Terbaik Buat Anda

Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...


Jadi Single Itu Happy

...Anda ke mana-mana. Mau ngerumpiin cowok, mau melakukan apapun jadi tidak bebas. Belum lagi kalau Anda perang status dengan gebetan baru di Facebook, wah dia bisa jealous setengah mati tuh....


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan...


Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

Kecantikan tulang rusuk adam yang diambil dapat menyalakan dunia ini. Dia ibarat sepotong surga yang menyilaukan mata siapapun yang melihatnya. Namun jika kecantikan ini terserak, maka akan menjadi...


Cara Membuat Harapan Ke Mantan

...baru Anda. Selain itu cobalah untuk melupakan daftar kegiatan yang pernah dilakukan dengan sang mantan. Selalu membuat status tentang dia di berbagai forum publik. Anda mengatakan bahwa dia adalah “sampah”...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

nunjukin kalo diantara kita semuanya baik” aja. Gak peduli mau kaya apapun hubungan kita nanti.. Aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu ‘sayang’. Gak peduli seberapa sering kamu buat salah...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...merupakan akibat dari pergaulan bebas maupun pengaruh dari pelbagai media yang kini semakin maju dan terus menantang. Bila memakai kaca mata agama, hal tersebut tentunya dipandang syubhat dan hanya menggoncangkan...