status pagi yg bermakna

Memikirkan Resepsinya Atau Pernikahannya?

Banyak orang yang akan menikah, terkadang terlihat sangat pusing karena sebagian mereka masih memikirkan resepsinya dari pada acara pernikahannya. Orang yang akan menikah dan mempersiapkan resepsi pernikahan menggunakan jasa Event Organizer ataupun tanpa jasa tersebut memang dapat menyita banyak waktu dan pikiran. Dan kemudian muncul pertanyaan Apakah Anda lebih memikirkan resepsi daripada pernikahan? Jika betul […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Seputar Kutil Kelamin PMS yang Sangat Berbahaya

Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dari banyaknya penyakit menular seksual (PMS) Penyakit ini disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV). Kutil lembut, lembab, merah muda, atau benjolan daging berwarna. Biasanya terdapat banyak benjolan disekitar alat kelamin. Pada wanita, kutil biasanya terjadi di atau sekitar vagina, leher rahim atau sekitar anus. Pada pria, […]

Kategori Penyakit Menular Seksual :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini. Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Bercinta di Pagi Hari Mendatangkan Sensasi Tersendiri

Bagi sebagian pasangan, melakukan hubungan seksual di pagi hari bisa jadi merepotkan. Namun, tak jarang yang justru menjadikannya aktivitas favorit sebelum tenggelam dalam kesibukan kantor. Banyak pasangan yang mengalami puncak gairah seksual di pagi hari. Apalagi pria yang selalu mengalami ereksi saat bangun tidur. Tentunya mereka tak ingin menyia-nyiakan waktu singkat merasakan kenikmatan seksual. Banyak […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Trik Gaya Bercinta Ideal di Pagi Hari

Ada ungkapan pria bisa melakukan seks kapan saja mereka inginkan. Tetapi, ada saat pria benar-benar menginginkan dan siap melakukannya. Ada beberapa trik agar permainan bercinta di pagi hari berjalan memuaskan. Alasan biologis Pagi hari adalah waktu di mana level testosteron paling tinggi. Harry Fisch, MD, penulis ‘Size Matters’, mengatakan testosteron adalah kontributor utama perasaan seksual […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

Semua orang pastinya akan merasa sedih yang mendalam saat harus ditinggal kekasihnya, dengan alasan apapun, yang namanya ditinggal orang yang di cintai tentu memberi efek rasa sedih bagi yang ditinggalkan. Misalkan saja, orang yang ditinggal oleh pacarnya, tentu akan sedih. Ditinggal yang admin maksud bisa diartikan putus cinta,  ditinggal selamanya (meninggal), atau bisa juga bermakna […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Waktu yang Paling Tepat untuk Berhubungan Intim

Dalam sebuah keluarga, keharmonisan biasanya sangat berpengaruh dalam kualitas hubungan seks Anda bersama pasangan. Biasanya pasangan yang berhubungan intim mengeluhkan seputar kepuasan mereka ternyata setelah diteliti, salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan adalah masalah waktu. Ada sejumlah waktu yang tepat untuk bercinta dan mendapatkan seks yang lebih memuaskan. Sehari Sebelum Anda Menstruasi Ketika […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu […]

Kategori SMS Cinta :: 7 Komentar

Awal Pertama Jatuh Cinta

Jatuh cinta biasanya ditandai dgn hati yg berdebar2 ga karuan tiap kali ketemu sang pujaan hati padahal yg dituju ngelirik jg kagak, mungkin ga tau klo kita ada di dunia ini hehehe…tp dgn berbekal niat yg tulus ingin mendapatkan cinta dng sepenuh hati..pasti kita bisa mendapatkannya. Apapun yg berhubungan dgn sang doi dicari dgn jalan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tips Mengatasi Kejenuhan Saat Bercinta

Aktivitas seks adalah rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan oleh pasangan suami istri terkecuali ada hal-hal yang melarang dengan hal itu tetapi pernahkah anda mengalami semacam kejenuhan dalam permainan cinta anda bersama pasangan? jika demikian mungkin anda hanya melakukan dengan style begitu-begitu saja atau ditempat tidur saja dan tidak mencoba tempat baru. Masalah dalam seksualitas setiap […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ciptaan Indah Tanpa Sayap

Wahai sang pencipta, apakah hati ini telah dibutahkan oleh indahnya ciptaan-Mu Kelembutan hatinya membuatku terpana. . . Melihat kehindahan Rembulan, Sama seperti melihat keindahan wajahnya. Sungguh kuat dia menghadapi ini semua. . . Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata. Merasakan penderitaannya sendirian. Dan mengukur penderitaan diatas mimpi . . . Sadarkanlah aku dari jatuhnya air mata […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Puisi Cinta Segitiga

Cinta Segitiga….cinta yg bertepuk sebelah tangan “ Ku yg sangat menyayangi dirimu… saat kau selalu di dekatku… dirimu selalu mengindahkan ku… … di saat aku yg tengah diguncangnya penyesalan… Rasa sayang ini terus melekat hingga menjadi rasa cinta… apakah kau mengerti dengan cinta ini… apakah kau tak merasakan apa yg ku rasakan… apakah dirimu sudah […]

Kategori Puisi Cinta :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: