status sedih bahasa batak

Kata Cinta Sedih

Jika sobat sedang mencari Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru berikut ini akan saya berikan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru bagi anda semua yang memang sedang mencari. Langsung saja tidak usah berama-lama berikut ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru Di dunia […]

Kategori Kata Cinta :: 4 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

Semua orang pastinya akan merasa sedih yang mendalam saat harus ditinggal kekasihnya, dengan alasan apapun, yang namanya ditinggal orang yang di cintai tentu memberi efek rasa sedih bagi yang ditinggalkan. Misalkan saja, orang yang ditinggal oleh pacarnya, tentu akan sedih. Ditinggal yang admin maksud bisa diartikan putus cinta,  ditinggal selamanya (meninggal), atau bisa juga bermakna […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Kemungkinan dengan Tanda ini Anda Berjodoh

Masalah jodoh, tentunya telah ada yang mengatur dan tak akan kemana, kebanyakan orang mengatakan demikian. Akan tetapi apakah anda akan terus menunggu hingga tak tahu kapan datangnya? Tak ada salahnya jika anda mencari-cari seseorang yang menurut anda pas untuk dijadikan sebagai pendaping hidup anda nantinya sehingga itulah yang disebut dengan masa pacaran. Kebanyakan orang menjalani […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Pesta Perceraian Sebagai Penanda Berakhirnya Hubungan

Tidak selamanya pernikahan dirayakan dengan meriah. Pesta perpisahan atau perceraian sebagai penanda berakhirnya hubungan kini tengah populer digelar di berbagai negara. Ada wanita yang berasal dari Christchurch Selandia Baru, Diana misalnya. Diana bercerai dengan suami setelah hidup berumahtangga selama lebih dari 10 tahun. Bermaksud untuk menyingkirkan rasa sedih, wanita ini mengadakan pesta perceraian di halaman […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Angka Kematian Bertambah Saat Natal & Tahun Baru

Kematian seseorang telah ada yang mengaturnya waktu dan tempatnya namun sebuah penelitian yang di lakukan di Amerika Serikat mengungkapkan, angka kematian lebih besar terjadi pada hari Natal dan Tahun Baru. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Ilmuwan meneliti sejumlah sertifikat kematian dan menemukan paling banyak kematian terjadi pada tiga saat penting tersebut daripada waktu-waktu lainnya. Penyebabny […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Pertimbangan Sebelum Menentukan Jurusan Kuliah

Ujian akhir sekolah telah lama berakhir dan kini anak-anak yang alumni dari sekolah SMA dan sederajat kini ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Banyak yang mencari tempat lanjut untuk melanjutkan pendidikan mereka. Salah satu jalan yang bisa anda ambil dengan kuliah. Namun sebelum duduk di bangku kuliah anda harus terlebih dahulu mengetahui jurusan apa yang […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Hubungan Cinta Platonis

Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa, tidak rumit. Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium. Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

Cantik, punya karir yang bagus, banyak teman dan disayangi semua orang. Satu kekurangan Anda, tak bisa melupakan mantan. Lantas apa jadinya hidup jika sang mantan terus menghantui?  Hidup Anda saat ini tidak tenang karena si mantan terus menghantui. Saat membuka Facebook, Anda berusaha mengintip aktivitasnya. Saat membuka Twitter, Anda selalu ingin tahu dengan siapa ia […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 4 Komentar

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

Kesalahan dalam rumah tangga tentunya tidak dapat dihelakan karena banyak faktor dalam hidup ini yang tidak bisa kita buat berjalan dengan baik dan itulah hidup kadang ada senang dan kadang ada sedih apalagi  dalam masalah rumah tangga. Bagaiaman pun anda menjaga keharmonisan dalam rumah tangga pastinya selalu ada masalah yang anda hadapi salah satunya jika […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Penyebab Suami Kurang Bergairah di Atas Ranjang

Banyak seorang istri yang mengeluhkan suaminya seputar permasalahan hubungan suami istri. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika suami mereka kurang bergairah diatas tempat tidur. Sebetulnya penyebab seorang suami merasa kurang bergairah di tempat tidur memiliki banyak sebab cobalah Anda perhatikan beberpa penyebab berikut ini khususnya seorang istri. Status sosial istri lebih dominan Kebanyakan sang istri merasa […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: