status singkat di fb tapi bermakna

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini. Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ternyata Menggunakan Antibiotik Berlebihan Dapat Menimbulkan Penyakit

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan penggunaan antibiotik yang berlebihan akan menimbulkan resistensi pada hewan dan manusia yang dapat memicu wabah penyakit karena tidak mempan terhadap vaksin yang ada. “Jadi suatu waktu kita butuh antibiotik maka sudah tidak mempan. Ini yang kita khawatirkan di dunia karena jumlah antibiotik yang sudah resisten bertambah banyak,” kata Menteri Kesehatan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Bekerja Lembur di Kantor Meningkatkan Produktivitas

Orang yang bekerja di kantor tentunya tidak lepas dari pekerjaan tambahan sehingga memaksa untuk lembur sehingga dapat meningkatkan produktivitas. Apakah demikian? Sehingga jika seorang kariyawan kantor melakukan lembur maka mereka akan merasa bangga. Jika kita melihat lebih jauh faktor yang akan didapat jika sering lembur dapat menjadi kontra-produktif dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kata-Kata Cinta Sejati

“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling […]

Kategori Kata Cinta :: 0 Komentar

Anda Susah Tidur, Hindarilah Hal-Hal Ini

Beberapa kebiasaan membuat seseorang sulit merasa ngantuk. Padahal hal ini bisa dihindari agar mendapatkan kualitas tidur terbaik. Kurang tidur bisa membuat kinerja buruk karena daya tahan tubuh berkurang. Dikutip dari Helpguide.com, Selasa (1/7) berikut beberapa kebiasaan yang sebaiknya tidak dilakukan menjelang waktu tidur : 1. Makan terlalu banyak ketika malam Jika memang ingin makan besar, […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Tips Menerima dan Menanggapi Kritikan di Kantor

Bagi orang yang bekerja di kantoran tentunya mendapat kritikan dari atasan atau bos adalah hal yang tidak bisa anda hindari apalagi jika anda adalah seorang yang pemula dan tentunya itu adalah hal yang menyakitkan buat anda sehingga banyak orang yang menjadi kesal jika sudah dikritik oleh atasan atau rekan kerja. Itu juga yang menjadi penghambat […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Agar Foto ‘Selfie’ Kamu Paling Bagus

Ketika mengambil foto diri (selfie), maka seseorang memiliki banyak pilihan artistik untuk mengekspresikan wajahnya yang beragam. Selfie menurut Kamus Oxford berarti potret diri yang biasanya diambil dari kamera smartphone dan diunggah ke media sosial. Seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Jika Anda ingin menjadikan selfie sebagai tren, maka ada setidaknya tujuh tips yang bisa diikuti. Berikut […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Penyebab Suami Kurang Bergairah di Atas Ranjang

Banyak seorang istri yang mengeluhkan suaminya seputar permasalahan hubungan suami istri. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika suami mereka kurang bergairah diatas tempat tidur. Sebetulnya penyebab seorang suami merasa kurang bergairah di tempat tidur memiliki banyak sebab cobalah Anda perhatikan beberpa penyebab berikut ini khususnya seorang istri. Status sosial istri lebih dominan Kebanyakan sang istri merasa […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

Semua orang pastinya akan merasa sedih yang mendalam saat harus ditinggal kekasihnya, dengan alasan apapun, yang namanya ditinggal orang yang di cintai tentu memberi efek rasa sedih bagi yang ditinggalkan. Misalkan saja, orang yang ditinggal oleh pacarnya, tentu akan sedih. Ditinggal yang admin maksud bisa diartikan putus cinta,  ditinggal selamanya (meninggal), atau bisa juga bermakna […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Serigala Berbulu Domba di Lingkungan Kantor

Dikantor tentunya anda berinterkasi dengan banyak kariawan dan mungkin anda memilih teman yang dapat ditemani curhat atau mendiskusikan masalah pekerjaan itu adalah hal yang baik karena anda dapat dekat dengan teman kerja tepi anda harus juga berjaga-jaga dan mencari teman yang betul-betul anda dapat percayai karena tidak menutup kemungkinan teman anda sehari-hari menceremuskan anda dalam […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Permintaan Pacar yang Harus di Tolak Wanita

Ketika seseorang pria sedang menjalin asmara cinta kepada seorang wanita terkadang posisi kita selalu berada di bawah perintahnya hal semacam ini wajar-wajar saja asalakan tidak keterlaluan dan diluar batas kewajaran. Tak jarang Perintah seorang kekasih pria kita selalu dituruti tidak tahu kenapa demikian apakah mungkin kita terlalu mencintainya dan menyayanginya, ataukah memang dia hanya mempermainkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tips Membuat Suami Takluk Dalam Waktu Singkat

Agar hubungan makin mesra setelah menikah, Anda dan suami memang harus selalu kreatif menyalakan gairah asmara. Cara paling efektif yang bisa Anda coba adalah saling menggoda. Meski cara menggoda suami berbeda dari bermain mata dengan pria yang baru Anda kenal, tapi efek yang diinginkan sama. Yaitu, agar si dia menginginkan Anda. Beberapa tips yang akan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

4 Keuntungan Nikah di Usia Muda

Mungkin bagi anda yang tidak mendukung pernikahan diusia muda sebaiknya anda membaca pemaparan saya berikut ini mengenai keuntungan melakukan pernikahan di usia mu yakni usia di bawah 25 tahun,  batasan umur 25 tahun karena di bawah umur tersebut menurut saya merupakan umur yang cukup muda, dan belum terlalu dewasa, tapi bagi perembuat itu cukup dewasa […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 3 Komentar

Kenangan di Bulan April

Hari demi hari terus berlalu melewati siang dan malam Hingga tak terasa aroma nostalgia kembali bersemi dan mewangi mengharumi bulan April ini. Ya… bulan yang membawaku mengenal sesosok bidadari jiwaku yang telah banyak menyimpan angan dan kenangan Bersamamu. Ingatkah kamu? Wahai yang kurindu; Ketika pertama kali kita bertemu, berjanji dan bersatu. Seakan dunia ini hanya […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: